Sukses

Berisi Pria Beragam Profesi, Moira Band Debut dengan Single Rindu Kau Kembali

Moira memiliki tekad untuk memberi warna baru dalam kancah musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Moira Band, grup musik asal Jakarta yang terdiri dari Irvan Sipayung (vokal), Lingga Archie (gitar), Yafet Huwae (bass) dan Fredy Wijaya (drum), merilis debut single bergenre pop yang berjudul "Rindu Kau Kembali".

Sebagai band pendatang baru yang terbentuk di tengah pandemi, tepatnya pada Oktober 2020, Moira memiliki tekad untuk memberi warna baru dalam kancah musik Indonesia.

Single "Rindu Kau Kembali" ditulis oleh gitaris Moira, Lingga Archie. Berita tentang seorang  yang merindukan sosok terkasih namun sudah tiada dan menginginkan kebersamaan itu terulang kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenangan Masa Lalu

"Lewat lagu ‘Rindu Kau Kembali’, kami ingin agar orang yang mendengarkannya terhanyut oleh kenangan masa lalu yang indah baik itu dengan mantan kekasih, orangtua, ataupun sahabat. Akan tetapi, kebersamaan tersebut sudah tiada sehingga hanya bisa dikenang dalam hati,” terang Lingga.

3 dari 5 halaman

Asal-Usul Nama Band

Kata Moira diambil dari bahasa Yunani yang berarti takdir. Dengan nama ini, Moira ingin menggambarkan bagaimana keempat personel dipersatukan karena kecintaan mereka terhadap musik.

4 dari 5 halaman

Beragam Profesi

Menariknya, Moira terdiri dari para pria yang memilik beragam profesi. Irvan berprofesi sebagai ahli fisioterapi di rumah sakit, Lingga adalah seorang karyawan di salah satu TV swasta, Yafet memiliki usaha kedai kopi, dan Fredy merupakan karyawan swasta.

Memiliki pekerjaan di luar bidang musik yang telah lama digeluti oleh keempat personil, tidak menyurutkan niat mereka untuk berkarya dalam menciptakan musik.

5 dari 5 halaman

Sudah Bisa Didengar

Saat ini, single "Rindu Kau Kembali" sendiri dapat didengarkan melalui berbagai platform musik digital termasuk video klip yang dapat dinikmati melalui akun Youtube MOIRA.

"Semoga dengan kehadiran MOIRA di belantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik di telinga masyarakat," tutup Lingga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.