Sukses

Artis JJ Ditangkap Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Polisi kembali meringkus seorang artis terkait narkoba kali ini berinisial JJ.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi seleb terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pihak Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan artis berinisial JJ.

Sang figur publik ditangkap di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (17/2/2021). Ini dibenarkan oleh Kaporles Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Ady Wibowo.

"Benar kami baru saja mengamankan seorang figur publik ," kata Ady saat dikonfirmasi pada Rabu (17/2/2021) terkait penangkapan artis JJ.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama Teman

Artis JJ ditangkap bersama dua orang rekannya. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Jakarta Barat.

"Masih kami periksa," ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada awak media.

3 dari 3 halaman

Penangkapan Selebgram

Beberapa waktu lalu, polisi juga menangkap selebgram Abdul Kadir. Hasil pemeriksaan menunjukkan ia positif narkoba. Namun ia akhirnya direhabilitasi.

"Direhabilitasi karena tidak ada barang buktinya. Ada bong sama bekas klip pakai. Harus direhab seperti itu, kan," ucapnya Kadib Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, belum lama ini.

(Ady Anugrahadi/ News Liputan6)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.