Sukses

Hingga Kini Ashanty Masih Putus Komunikasi dengan Krisdayanti

Ashanty dan Anang Hermansyah ingin kembali berdamai dengan Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan lalu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sempat terlibat perseteruan di media sosial dengan ibu mereka, Krisdayanti juga suaminya, Raul Lemos.

Permasalahan itu rupanya berdampak besar pada hubungan dua keluarga selebritas tersebut. Ashanty bahkan mengatakan bahwa keduanya belum pernah komunikasi lagi setelah masalah itu terjadi.

"Kita sebenarnya baik-baik aja dan baik banget, memang yang bikin sekarang lagi kurang bagus keadaannya," kata Ashanty dikutip dari YouTube Boy William yang diunggah pada Rabu (17/2/2021).

"Memang kita lagi enggak ada komunikasi yang semenjak kejadian kemarin, adalah satu kejadian itu yang Aurel itu, dari situ sampai sekarang kita belum komunikasi sih," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Damai

Padahal sebelumnya, dua keluarga memiliki hubungan yang baik. Tentunya Ashanty dan Anang Hermansyah ingin keadaan kembali seperti dulu.

"Permasalahan anak jadi merembet ke mana-mana. Demi Allah nih aku sama Mas Anang, kita sudah umur, yang kita mau damai, silaturahmi dua keluarga, kita ada anak bareng-bareng, pengin kumpul bareng," ungkap ibu empat anak ini.

3 dari 4 halaman

Saling Curhat

Ashanty lalu mengenang kembali pertemuan terakhirnya dengan Krisdayanti sebelum masalah terjadi. Kala itu, keduanya sempat saling berbagi cerita.

"Terakhir kita ketemu bayangin dua jam curhat ngobrol berdua dan itu amazing banget aku berduaan kayak kakak aku. Kita ketawa-ketawa, at that moment aku happy banget," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kangen

Kini Ashanty merindukan momen keakraban tersebut. "Kita kan sudah enggak keep in touch selama ini kangen untuk bisa ngobrol lagi, sharing, apalagi sekarang Aurel nyanyinya bagus, pasti namanya ibunya bangga dong, terus mungkin menceritakan Aurel dengan pasangannya," ia menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.