Sukses

Mission: Impossible 7 dan 8 Batal Syuting Barengan, Bukan karena Covid-19

Terdapat perubahan rencana terkait pelaksanaan syuting Mission: Impossible 7 yang dibintangi Tom Cruise.

Liputan6.com, Jakarta - Mission: Impossible 7 hingga kini masih menjalani tahap syuting di tengah ketatnya protokol akibat pandemi Covid-19. Tom Cruise yang membintangi dan memproduseri, tak menganggap enteng kondisi ini. Pasalnya, ketika ada dua kru yang melanggar protokol kesehatan, ia memarahi mereka.

Namun begitu, terdapat perubahan rencana terkait pelaksanaan syuting. Semula syuting Mission: Impossible 7 hendak dilakukan bersama Mission: Impossible 8. Namun, hal tersebut dibatalkan.

Melansir dari situs Deadline, pembatalan rencana syuting dua film Mission: Impossible sekaligus bukan karena pandemi. Namun disebabkan oleh kesibukan Tom Cruise untuk mempromosikan film terbarunya, Top Gun Maverick.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keputusan Studio

Keputusan ini diambil secara bersama-sama oleh jajaran Paramount Pictures, studio yang menaungi Mission: Impossible 7 sekaligus Top Gun Maverick.

3 dari 5 halaman

Prioritas

Paramount lebih memprioritaskan promosi Top Gun Maverick ketimbang Mission: Impossible 8. Namun begitu, pelaksanaan syuting film kedelapan Mission: Impossible akan dilakukan setelah promo Top Gun Maverick rampung.

4 dari 5 halaman

Tayang November

Mission: Impossible 7 sedang disiapkan untuk bisa tayang pada November mendatang. Belum ada sinopsis yang muncul tentang film ini. Namun, sejumlah pemain dari film sebelumnya akan muncul kembali.

5 dari 5 halaman

Dampak Pandemi

Syuting Mission: Impossible 7 yang dimulai sejak Februari 2020, sempat terhambat lantaran adanya pandemi Covid-19. Sejumlah negara dipilih sebagai lokasi syutingnya. Mulai dari Inggris, Norwegia, hingga Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.