Sukses

Bank BTN Gelar Batara Spekta Gala Show untuk Gaet Generasi Milenial

Bank BTN bakal menggelar acara BTN Spektra Gala Show pada 21 Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Dunia perbankan kini memiliki sejumlah program untuk menarik hati para generasi millenial. Melalui layanan digital dianggap sebagai panggung agar generasi tersebut tertarik untuk menabung di bank. Salah satunya adalah Bank Tabungan Negara (BTN).

Tahun ini, Bank BTN bakal menggelar acara BTN Spektra Gala Show pada 21 Februari 2021. Acara tersebut bertujuan untuk menggaet generasi milenial agar terus menabung. Dipandu oleh Ananda Omesh, Yuki Kato dan Surya Insomnia, BTN Spektra Gala Show memiliki acara menarik yang patut ditonton.

Mulai dari games seru, talkshow, bincang bersama artis pilihan, kuis, dan meet and greet bersama bintang tamu BTN Spektra Gala Show.

Uniknya, meet and greet akan memilih fans secara acak agar bisa bertanya secara langsung dengan bintang tamu acara tersebut secara live streaming.

Untuk pengundian, nasabah yang terpilih sebagai peserta akan berada di dalam room online, nantinya mereka akan melihat secara langsung pengundian hadiah secara online Batara Spekta Gala Show.

Nantinya, acara BTN Spektra Gala Show bakal dimeriahkan oleh Bunga Citra Lestari, Afgan, Tiara Andini, Budi Doremi, Arsy Widiyanto, Sara Fajira, Shanna Shannon, UN1TY, dan Christie.

Penasaran bagaimana keseruan acara tersebut?

Saksikan BTN Spektra Gala Show pada 21 Februari 2021 live di SCTV pukul 17.30 – 18.00 Wib serta Live Streaming di Vidio pukul 19.00 – 21 Wib.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.