Sukses

Cerita Romantis Melly Goeslaw dan Anto Hoed Jalani 25 Tahun Berumah Tangga

Melly Goeslaw dan Anto Hoed menceritakan kisah cinta mereka di Seribu Kali Cinta The Series.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengetahui kisah rumah tangga musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Pasangan ini terbilang adem ayem dan jauh dari gosip. Tak salah bila akhirnya keduanya menjadi inspirasi dalam webseries Seribu Kali Cinta The Series. 

Dalam konten webseries tersebut, perjalanan cinta Melly Goeslaw dan Anto Hoed dijadikan inspirasi. Webseriesnya merupakan inspirasi dari lagu Christie dengan judul yang sama.

Dalam kisahnya, hidup bersama selama 25 tahun, siapa sangka Melly dan Anto Hoed ternyata tidak pernah merasakan masa pacaran. Pasangan yang tergabung dalam band Potret ini mengaku bahwa mereka berkenalan dan dekat selama tiga bulan, kemudian menikah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hal Romantis

Tidak berpacaran selama pendekatan, Melly sendiri mengaku tidak ada hal-hal yang romantis yang mereka lakukan. Namun, keromantisan mereka pun dimulai setelah mereka resmi menjadi suami dan istri.  

"Kalo pacaran sih, nggak pacaran sih, jadi gak pernah ada hal-hal yang gimana gitu," kata Melly Goeslaw. 

 

3 dari 4 halaman

Cium Kening

“Kalau setelah married sih yang masih sampai sekarang dilakukan adalah cium kening sebelum tidur," sambungnya. 

 

4 dari 4 halaman

Pacaran

Meskipun dekat, Melly Goeslaw dan Anto Hoed sendiri tidak pernah mengumumkan bahwa mereka berdua berpacaran. Jadi hanya dekat beberapa bulan, kemudian langsung menikah.  

"Iya, kita gak pernah ada proklamasi Anto pacar Melly, Melly pacar Anto, kita gak pernah gitu. Tapi kita emang dekat," tutup Melly. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.