Sukses

Jangan Lewatkan Episode Terbaru Original Series Scandal di Vidio yang Bisa Ditonton Secara Gratis

Scandal original series merupakan sebuah tayangan baru yang di hadirkan oleh platform streaming ternama Vidio. Serial ini merupakan hasil kerjasama antara Sky Film dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Scandal original series merupakan sebuah tayangan baru yang di hadirkan oleh platform streaming ternama Vidio. Serial ini merupakan hasil kerjasama antara Sky Film dan Vidio. 

Original series Scandal sendiri mengisahkan sisi kelam sebuah kehidupan dunia hiburan. Dibintangi oleh sederet nama papan atas seperti, Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, Maddi Slinger dan masih banyak yang lainnya.

Kehadrian para bintang tersebut tentu akan menambah keseruan dari serial yang satu ini. Tidak hanya itu, jalan cerita yang dibuat juga begitu menarik untuk disimak. Bagaimana para penonton dapat mengetahui tentang sisi kelam dunia hiburan.

Episode terbaru original series Scandal akan tayang mulai (17/02/2021). Bagi Anda yang penasaran berikut ini ada sinopsis singkat mengenai original series yang satu ini. mari simak ulasannya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode terbaru original series Scandal

Original series Scandal bercerita tentang kehidupan kelam para influencer dalam sebuah industri hiburan. Bagaimana mereka dituntut untuk totalitas dan harus mengikuti semua keinginan yang dikehendaki oleh atasan mereka.

Dalam episode sebelumnya diceritakan Ayu (Maddi Singer) terlibat sebuah kasus yang tidak mengenakan bagi dirinya dimana ia mengalami sebuah insiden saat peragaan busana. Saat itu baju yang ia kenakan tengah terlepas. Di sisi lain sebah video skandal yang melibatkan model ternama Atiqah (Atiqah Hasiholan).

Di episode kali ini baik Ayu dan Atiqah karirnya terselamatkan berkat salah satu agensi hiburan terbesar yaitu Royal Agency. Namun, Ayu yang telah diselamatkan oleh mereka harus mengikuti kemauan mereka dan bergabung dengan agensi tersebut.

Tidak serta merta bergabung, Ayu ternyata diberikan segala fasilitas mewah. Akan tetapi ada hal yang harus dibayar dimana ia harus mau meninggalkan masa lalunya dan menuruti apa yang diinginkan oleh kepala agensi tersebut.

Mulai saat ini hidup Ayu pun berubah dan ia pun mulai mengganti namanya. Bagaimanakah kelanjutan kisah lengkapnya?

3 dari 3 halaman

Nonton episode terbaru original series Scandal eksklusif di Vidio

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan jalan cerita lengkapnya, nonton episode terbaru Vidio original series Scandal sudah bisa disaksikan di platform streaming Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com secara gratis.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menonton berbagai macam tayangan mulai dari original series terbaik tanah air hingga drama Korea yang bikin baper bebas iklan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.