Sukses

Bintang Game of Thrones Kit Harington - Rose Leslie Dikaruniai Anak Pertama

Ini adalah anak pertama dari Kit Harington dan Rose Leslie, sejak keduanya menikah pada 2018 lalu.

Liputan6.com, London - Pasangan Kit Harington - Rose Leslie akhirnya resmi menjadi orangtua. Dilansir dari serial E! News, Rabu (17/2/2021), pasangan yang dipertemukan lewat serial sukses Game of Thrones ini baru saja dikaruniai anak pertama.

Keduanya sempat terlihat keluar di jalan London, Inggris, pada Selasa (16/2/2021), bersama buah hati mereka.

Juru bicara pasangan artis ini mengonfirmasi bahwa buah hati keduanya telah lahir, dan berjenis kelamin laki-laki. "Mereka sangat, sangat, sangat bahagia," kata sang juru bicara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diketahui Hamil pada September 2020

Kehamilan aktris pemeran Ygritte ini diketahui pada September 2020, dalam sesi pemotretan untuk sebuah majalah digital Inggris, MAKE. Kala itu, perutnya terlihat telah membuncit.

3 dari 5 halaman

Bersemangat Tunggu Kelahiran

Sebulan setelah pemotretan ini, Rose Leslie mengungkapkan kehamilannya kepada The New York Post. "Aku sangat bersemangat dengan kandunganku, dan aku tak sabar bertemu dengan anggota baru keluarga kami," tuturnya kala itu.

4 dari 5 halaman

Berawal dan Jon Snow dan Ygritte

Rose Leslie dan Kit Harrington cinlok saat sama-sama membintangi Game of Thrones. Keduanya memeran karakter Jon Snow dan Ygritte, yang dalam cerita digambarkan saling jatuh cinta.

"Kalau kamu sudah tertarik dengan seseorang dan mereka memerankan karakter yang kau sukai, sangat mudah untuk jatuh cinta," kata Kit Harington dalam sebuah wawancara dengan Vogue Italia.

5 dari 5 halaman

Menikah 2018

Berbeda dengan kisah aslinya yang berakhir nestapa, hubungan asmara Kit dan Rose berakhir indah.

Keduanya mulai berkencan sejak 2012 dan menikah di Skotlandia. Resepsinya digelar di Wardhill Castle di Aberdeenshir, yang merupakan kampung halaman sang aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.