Sukses

Selebgram Keanu AGL Kenang Masa Hidup Susah, Punya 5 Kamar Mandi tapi Tak Ada Sabun

Punya 3,7 juta pengikut di Instagram dan laris jadi presenter, selebgram Keanu AGL ternyata pernah hidup susah. Dulu, ia penjaga kantin.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pesohor di Instagram itu Keanu AGL. Karier selebgram dengan 3,7 juta pengikut ini melambung berkat gaya ngomelnya yang khas dan ceplas-ceplos.

Jargon jangan ngadi-ngadi, dikenal khalayak berkat Keanu AGL. Belakangan, ia bermigrasi ke layar kaca untuk melawak di program In The Kost bersama Melaney Ricardo dan Rina Nose.

Kesuksesan ini didapat sang selebgram lewat proses panjang. Ia rupanya pernah menjalani masa susah. “Waktu hidup susah gue jaga kantin, di sini jaga kantin lagi ha ha ha!” cetusnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orang Pasti Enggak Percaya

Di program In The Kost, Keanu memerankan penjaga warung, karyawan Asri Welas. Kini, mudah saja bagi Keanu punya ponsel rilisan terbaru mengingat ia dipercaya menjadi duta sebuah merek gadget.

“Dulu tuh kalau rumah orang pasti enggak percaya lihat rumah Keanu. Lo enggak punya duit pasti enggak percaya, karena bapak Keanu pelayar internasional,” beber selebgram berambut gondrong ini.

3 dari 5 halaman

Gue Anak Bungsu

“Gue anak bungsu, jarak sama abang gue tujuh tahun. Jadi pas zamannya… abang gue tuh sarjana semua, gue doang yang enggak kuliah. Pas zamannya gue pengin kuliah, bokap sudah enggak berlayar lagi,” paparnya.

Kisah ini disampaikannya dalam video “Keanu: Sosial Media Itu Bukan Lahan Buat Selebgram” yang dipublikasikan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (16/2/2021).

4 dari 5 halaman

Sabun Mandi Tak Ada

“Sabun mandi saja enggak ada Mi (Melaney -red). Kamar mandi gue tuh ada satu, dua, tiga, empat, ada lima. Di rumah gue ada lima kamar mandi. Gede,” papar Keanu, panjang.

Bayangin ya, ada lima kamar mandi terus sabun mandi enggak ada, terus (ada satu) dipotong-potong dibagi-bagi,” ujarnya. Kini ia bersyukur kondisi ekonomi membaik.

5 dari 5 halaman

Alasan Belum Punya Rumah

Selain ponsel pintar, Keanu AGL membeli mobil mewah Toyota Alphard tanpa dicicil. Ada satu target yang ingin dicapainya dalam waktu dekat yakni beli rumah tanpa mencicil.

Karenanya, Keanu AGL bekerja keras untuk mewujudkan mimpi itu. “Alasan gue enggak punya rumah sampai sekarang karena gue enggak bisa nyicil,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.