Sukses

Justice League Snyder Cut Sorot 2 Superhero yang Batal Muncul di Film 2017

Dalam poster teaser Justice League versi empat jam ini, terdapat juga sosok Green Lantern dan Martian Manhunter.

Liputan6.com, Jakarta - Film Zack Snyder's Justice League atau yang juga dikenal sebagai Justice League Snyder Cut rupanya tak hanya menampilkan enam superhero yang muncul di film Justice League versi 2017 silam.

Melihat unggahan akun Twitter @Bosslogic belum lama ini, dibocorkanlah sebuah poster teaser Justice League Snyder Cut yang tak hanya memperlihatkan Superman, Batman, dan kawan-kawan.

Dalam poster teaser Justice League versi empat jam ini, terdapat juga sosok Green Lantern dan Martian Manhunter yang batal dimunculkan di versi bioskop karena satu dan lain hal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bakal Disorot

Meskipun dalam posternya kedua superhero tersebut ditampilkan dengan ukuran lebih kecil dari yang lain, wajah Green Lantern dan Martian Manhunter terlihat jelas di belakang Superman.

 

3 dari 5 halaman

Dianggap Poster Resmi

Dalam keterangan unggahannya itu, pemilik akun mengklaim bahwa dirinya sedang menjalin kerjasama resmi dengan sutradara film ini, Zack Snyder dan platform digital Nifty Gateway.

Pada awal Februari, pemilik akun @Bosslogic juga sempat memamerkan poster serupa dalam format berwarna. Kini, banyak pihak yang meyakini bahwa poster tersebut adalah desain resmi Justice League Snyder Cut.

 

4 dari 5 halaman

Formasi Asli Komik

Kehadiran karakter J'onn J'onzz alias Martian Manhunter yang diperankan Harry Lennix, jelas membuat film ini kembali ke akar formasi Justice League dalam komik aslinya.

Begitu juga dengan Green Lantern yang juga ada di formasi asli Justice League. Namun begitu, belum jelas siapa pemeran karakter superhero berseragam hijau ini.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Bulan Depan

Para penggemar superhero DC bakal menyaksikan Justice League Snyder Cut tak lama lagi pada tahun ini. Sang sutradara, Zack Snyder, telah mengumumkan jadwal tayangnya.

Melalui akun Twitter Zack Snyder, diumumkan bahwa film Zack Snyder's Justice League, akan tiba di platform HBO Max pada 18 Maret 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.