Sukses

Verrell Bramasta Isyaratkan Jatuh Hati pada Anya Geraldine

Verrell Bramasta dan Anya Geraldine, sebelumnya memamerkan momen kebersamaan mereka pada hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta sempat membuat heboh dengan potret-potretnya bersama Anya Geraldine pada Hari Valentine 2021 yang jatuh pada Minggu (14/2/2021) lalu.

Tak hanya satu foto, baik Verrell Bramasta maupun Anya Geraldine, sama-sama memamerkan beberapa potret kebersamaan mereka pada hari itu. Dalam foto-foto tersebut, pose Verrell dan Anya dinilai romantis. 

Sampai-sampai, banyak warganet yang menjodoh-jodohkan mereka berdua meskipun tahu Verrell dan Anya Geraldine sekadar mengisi konten untuk vlog masing-masing dalam rangka Hari Valentine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Verrell

Namun di sisi lain, Verrell rupanya memendam kekaguman kepada Anya Geraldine. Hal tersebut diketahui dari kalimat yang disampaikan Verrell dalam vlog miliknya.

3 dari 5 halaman

Setelah 3 Tahun Sendirian

"Aku seneng akhirnya setelah 3 tahun sendiri, aku bisa merayakan hari Valentine sama perempuan," ceplos Verrell Bramasta seperti disampaikannya melalui kanal YouTube VRL Bramasta.

 

4 dari 5 halaman

Gemas

Tak Sampai di situ, Verrell pun mengaku bahwa Anya merupakan sosok wanita yang apa adanya dan membuatnya merasa gemas.

"Ini cewek cantik, anggun, tapi kok enggak jaim ya. Lucu, gemas," terang Verrell Bramasta lagi.

 

5 dari 5 halaman

Isyarat Jatuh Hati

Bahkan, ada isyarat bahwa Verrell sudah mulai memendam kekaguman yang menjurus kepada perasaan jatuh hati kepada Anya Geraldine.

"Ke depannya gimana, kita enggak pernah ada yang tahu," celetuk Verrell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.