Sukses

Kesha Ratuliu dan Suami Punya Aturan Ketat Setelah Menikah, Melanggar Bayar Denda

Setelah menikah, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana tinggal di apartemen untuk sementara.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Kesha Ratuliu tengah hangat-hangatnya setelah ia resmi menikah dengan Adhi Permana. Pasangan ini juga kerap memamerkan keromantisan melalui media sosial.

Setelah menikah, Kesha Ratuliu dan Adhi tinggal di apartemen untuk sementara. Keduanya menanti pembangunan rumah yang saat ini masih belum selesai.

Selain memamerkan potret romantis, ada satu hal baru yang menarik dari Kesha Ratuliu dan Adhi. Pengantin baru ini membuat peraturan baru setelah resmi menjadi suami istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menciptakan Peraturan

Peraturan ini diterapkan secara khusus untuk mereka berdua. Kesha dan Adhi membuat aturan untuk tidak berbicara kasar selama berada di apartemen.

3 dari 5 halaman

Bayar Denda

Keduanya menerapkan denda Rp 5.000 per orang bagi yang melanggar aturan tersebut. Jika ada pelanggaran, nantinya wajib untuk memasukkan uang denda ke dalam celengan yang sudah disiapkan.

 

4 dari 5 halaman

Celengan Khusus

Potret celengan yang berisi uang denda diunggah melalui Instagram Stories Adhi baru-baru ini. Di situ ditempelkan catatan bertuliskan, "Ngomong Kasar: Rp 5000,-."

5 dari 5 halaman

Rumah Baru Aturan Baru

Dalam keterangan yang disematkan pada potret tersebut, Adhi menulis singkat motivasinya dan Kesha membuat aturan ini. "New home new rules," tulis Adhi sambil menandai akun Instagram istrinya dan beberapa kerabat lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.