Sukses

Ternyata Rossa Malu Bila Diperlakukan Romantis oleh Afgan di Panggung

Afgan dan Rossa bicara soal romantisme di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Rossa dan Afgan sukses membuat para penggemar mereka baper. Cemistry keduanya di atas panggung juga tak main-main.

Namun Afgan mengatakan bahwa sebenarnya ia dan Rossa tak pernah berusaha untuk tampil romantis saat bernyanyi. Chemistry mereka terjadi secara alami.

"Di panggung kita justru natural aja sih. Mungkin karena lagu sweet jadi orang lebih kebawa emosinya," kata pelantun "Sadis" tersebut dalam konferensi pers yang digelar secara daring, Selasa (16/2/2021).

"Iya sejujurnya kita begitu adanya aja, enggak ada berusaha 'Ayo kita bikin lebih romantis' enggak ada sih," ibu satu anak itu menimpali pernyataan Afgan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malu

Malahan Rossa merasa malu bila Afgan memperlakukannya terlalu romantis. Terutama bila penyanyi berlesung pipi itu memandangnya dengan intens.

"Kalau bisa malah 'Agan jangan lihat-lihat aku terus, malu' haha. 'Agan jangan lihat lagi, jangan lihat'. Kadang kalau nyanyi malah kalau dilihatin terus, malu, ketawa jadinya," beber Rossa.

3 dari 4 halaman

Have Fun

Lebih lanjut, Afgan mengakui bahwa ia selalu menikmati penampilan kolaborasinya bersama Rossa. "Jadi just have fun aja sih, karena setiap manggung berdua selalu fun," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Konser Virtual

Sementara itu, keduanya juga bakal menggelar konser virtual bersama bertajuk Afgan Rossa The Concert 2021 pada 27 Maret mendatang.

"Ini menjadi keinginan kita dari dulu bikin konser tapi enggak kejadian-kejadian karena kesibukan kita berdua," kata Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.