Sukses

Raffi Ahmad Ngaku Punya Kakek Jenderal Polisi, Sule Sempat Tak Percaya

Raffi Ahmad menceritakan silsilah keluarganya kepada Sule.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengaku memiliki seorang kakek berpangkat Jenderal Polisi. Pengakuan itu dikatakan oleh suami Nagita Slavina itu kepada komedian Sule.   

Sule pun mengaku sempat tak percaya dengan apa yang dikatakan Raffi Ahmad. Menurutnya jika Raffi memilki kakek seorang Jenderal, dirinya akan jauh dari masalah.

Ayah Rizky Febian tersebut pun langsung memberikan pertanyaan yang tak terduga. Ingin tahu seperti apa, simak ceritanya seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Latar Belakang

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad diundang oleh Sule untuk berbincang-bincang. Dalam pertemuan keduanya, ayah dari Rafathar itu menceritakan bahwa kakeknya yang merupakan ayah dari ibunya, Amy Qanita, adalah seorang Jenderal Polisi. 

"Kalau dari mama Amy, kalau mama Amy, Aki maksudnya papi (kakek) itu Jenderal Polisi, mami ya itu ibu sanggul," ujar Raffi Ahmad dalam tayangan unggahan saluran Youtube SULE Channel.

 

3 dari 5 halaman

Bisa Ketangkap

Mendengar cerita Raffi Ahmad, Sule pun terheran-heran. Kemudian, Sule bertanya kepada Raffi mengapa dirinya dulu hingga bisa tertangkap Polisi kalau kakeknya merupakan Jenderal Polisi. 

"Ternyata kakek, tim mama Amy itu polisi? Tapi lu kok bisa ketangkap?," tanya Sule sembari memperlihatkan mimik wajah heran.

 

4 dari 5 halaman

Tertawa

Lebih lanjut Sule memberikan pertanyaan lanjutan kepada Raffi Ahmad. Namun, pertanyaan Sule membuat suami dari Nagita Slavina itu tertawa dan seraya menjawabnya. 

"Emang enggak ditolongin?," tanya Sule.

"Nah itu hahaha. Ya sudah meninggal," jawab Raffi.

 

5 dari 5 halaman

Pesan Raffi

Raffi lantas berpesan pada semuanya agar menjauhi obat-obatan terlarang. Ia pun menjadikan pengalaman tersebut sebagai pelajaran hidup.

"Tapi ya pelajaran juga ya memang kita, apapun obat-obatan itu ya kita jauhilah," pungkas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.