Sukses

Tak Hanya Alami KDRT, Nindy Ayunda Mengaku Diselingkuhi Suami Selama 3 Tahun

Nindy Ayunda juga diselingkuhi oleh suami selama tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda mengaku alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sejak awal menikah dengan Askara Parasady Harsono. Selama 9 tahun menikah, tamparan, pukulan dan bantingan kerap didapatkannya dari sang suami yang membuat wajah dan tubuhnya memar.

Tak hanya KDRT, pelantun "Untuk Sahabat" juga mengaku diselingkuhi oleh suaminya. Hancur, begitu yang dirasakan saat itu setelah tahu suaminya mendua.

"Tahun 2018 Allah punya kehendak lain saya diperihatkan (perselingkuhan) dan itu dibuka kan semua sehingga itu membuat saya hancur," ujar Nindy Ayunda ketika ditemui di kantor Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Tahun

Perselingkuhan terjadi selama tiga tahun. Namun saat itu Nindy Ayunda hanya bisa diam dan pasrah menerima semuanya. Apalagi ia takut mendapatkan bogem mentah dari suami, karena membahas hal tersebut.

"Perselingkuhan itu dilakukan Aska dari tahun 2015 sampai 2018," katanya lagi.

3 dari 4 halaman

Kenal Wanita Selingkuhan Suaminya

Yang menyakitkan, Nindy Ayunda tahu siapa wanita selingkuhan suaminya. Tapi ia enggan membeberkannya dan akan menjadi rahasia dalam kehidupannya.

"Saya kenal juga, jadi saya tahu, saya enggak perlu menyebutkan nama. Itu biarlah menjadi urusan pribadi saya. Tapi yang pasti saya tahu," jelas Nindy Ayunda

4 dari 4 halaman

Lebih dari Satu

Tak hanya satu, ada beberapa wanita yang menjadi kekasih Askara Parasady Harsono. Lagi-lagi ia hanya bisa diam dan menerima kenyataan pahit tersebut.

"(lebih dari satu ) Oh iya," kata Nindy .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.