Sukses

Pendiri Band Rotor Irfan Sembiring Meninggal Dunia

Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Irfan Sembiring masih aktif mengabarkan kepada penggemar mengenai proyeknya terkait Rotor.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pemusik handal Tanah Air, Irfan Sembiring, diketahui telah meninggal dunia. Kabar duka mengenai gitaris Rotor ini terungkap dalam sebuah unggahan dari Makki Parikesit, bassist Ungu.

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiun. telah berpulang @irfansembiring_rotor, Insyaallah Khusnul Khotimah. Al Fatihah," tulis Makki dalam unggahan pada hari ini, Selasa (16/2/2021).

Makki Ungu juga mengunggah sebuah foto bersama mendiang dalam unggahan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Dukacita

Selain itu, kolom komentar di akun Instagram dan Facebook Irfan Sembiring juga menampilkan sejumlah ucapan dukacita dari sahabat, kerabat, dan para penggemar.

"Innalilahi wa innailaihi roji'un bang IrfanSembiring Rotor semoga Husnul Khotimah diterima Iman islamnya,dan diampuni semua dosa"nya ... Aamin Ya Robbal'alamin ,rasanya masih gak percaya gw bang, Al-fatihah," tulis @deeprock_music_jkt.

"Innalillahi...slmt jalan bang," kata @warprocks.

3 dari 3 halaman

Proyek Bersama Makki

Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Irfan Sembiring masih aktif mengabarkan kepada penggemar mengenai proyeknya terkait Rotor.

"Ada yang ingat gw pernah bilang bahwa ROTOR mau rekam ulang album Behind The 8th Ball ??? Nampaknya bakal terealisasi nih," tulisnya pada unggahan bertanggal 7 Februari 2021.

Dalam proyek ini, Makki Parikesit diajak bergabung untuk menempati posisi bassist.

Selamat jalan Irfan Sembiring...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.