Sukses

Bikin Penasaran, Review Drama Korea Signal yang Akan Segera Tayang di Vidio

Signal merupakan sebuah drama korea bergenre fantasi yang dirilis pada tahun 2016 silam. Serial merupakan pengganti K-drama Cheese in The Trap di tvN.

Liputan6.com, Jakarta Signal merupakan sebuah drama korea bergenre fantasi yang dirilis pada tahun 2016 silam. Serial merupakan pengganti K-drama Cheese in The Trap di tvN. Bagi para pecinta drakor mungkin serial yang satu ini wajib menjadi tontonan guna menambah keseruan.

Drama Korea Signal sendiri dibintangi oleh aktor senior ternama Cho Jin Woong. Selain itu turut dihadirkan pula aktor tampan Lee Je Hoon dan aktris cantik Kim Hye Soo. kehadiran mereka tentunya akan membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton.

Serial ini mengisahkan tentang kehidupan seorang detektif yang memiliki keanehan, dibuat oleh Kim Eun-hee dan disutradarai Kim Won-seok yang juga terkenal dengan karyanya yang berjudul Misaeng (2015).

Drama Korea Signal sendiri akan segera tayang di Vidio pada akhir Ferbruari 2021 mendatang. Nah, berikut ini ada review menarik mengenai drama thriller fantasi yang satu ini. Penasaran? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tidak memiliki jalan cerita yang berbelit-belit

Kebanyakan serial drama nampaknya memiliki jalan cerita yang terlalu rumit untuk diikuti. Dimana hal ini akan membuat para penonton akan merasa bosan untuk menontonnya. Namun, berbeda dengan drama Korea yang satu ini. 

Signal menghadirkan jalan cerita yang tidak berbelit-belit dalam jalan ceritanya. Sehingga, kita dapat merasakan emosi yang kuat dan plot yang menjanjikan ketika menonton awal episodenya.

3 dari 6 halaman

Setting alur yang maju mundur

Menariknya, drama Korea yang satu ini memiliki alur cerita yang maju mundur. Dimana dalam hal ini kejadian di masa sekarang saling berkaitan pula dengan sesuatu di masa lampau. Layaknya, drama Reply series, Signal juga akan memberikan pengalaman bagaimana suasana di masa lampau yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Disini bakal mundur ke jaman 1989 waktu Lee Jae Han pertama kali mulai tugas jadi polisi dan menangani kasus pemerkosaan & pembunuhan berantai di Gyeonggi Nambu. Dari mulai gaya pengambilan visual, kostum, properti, dan lainnya. Jadi penontonnya serasa ikut menikmati jaman dulu.

4 dari 6 halaman

Memiliki plot yang unik

Plot yang dihadirkan dalam cerita ini juga begitu unik, maka tidak salah jika drama ini bergenre fantasi. Meski ide ceritanya sedikit janggal, non-sense dan impossible, tapi itu justru titik utama dari drama ini yang akan teringat oleh semua penontonnya.

Memang drama yang satu ini dibuta oleh penulis dan sutradara yang sudah terkenal dengan banyak karya. Sehingga pembagian unsur dalam cerita ini juga tidak timpang tindih. Lebih serunya lagi, tak akan ada adegan yang melow dalam serial drama Signal ini. Penonton akan melihat adegan yang to the point dalam setiap episodenya.

5 dari 6 halaman

Menghadirkan adegan yang selalu buat penasaran

Dalam drama Korea Signal ini, para penonton juga akan dibuat untuk selalu mengikuti adegan-demi adegan di setiap episodenya tanpa bisa dilewatkan sama sekali. Meskipun ada beberapa scene yang membuat orang penasaran.

Namun, momen tersebut lah yang membuat para penonton tidak bisa melewatkan adegan-adegan tersebut karena berisi unsur yang penting dalam ceritanya.

6 dari 6 halaman

Nonton drama Korea Signal eksklusif di Vidio

Nah, itu dia sedikit ulasan review tentang drama Korea bergenre thriller fantasi yang satu ini. Bagi Anda yang sudah penasaran dengan episode lengkap Signal Korean drama, serial ini bisa disaksikan secara eksklusif di platform streaming Vidio mulai 20 februari 2021 mendatang.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton keseruan berbagai macam drama Korea hingga pertandingan olahraga favorit bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.