Sukses

Rachel Vennya Ungkap Sudah Cerai dengan Niko Al Hakim, tapi...

Rachel Vennya mengaku sudah cerai dengan Niko Al Hakim meski sidang masih berproses di pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya mengungkap fakta baru soal keadaan rumah tangganya dengan Niko Al Hakim. Rupanya keduanya sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri.

Hal ini diungkap sendiri oleh sang selebgram di akun Instagram pribadinya. Meski begitu, sidang cerai keduanya masih berproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Dengan berat hati aku dan Mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi," tulis Rachel dikutip dari Instagram-nya, Selasa (16/2/2021) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tapi Tetap Mencintai Anak

Kendati telah berpisah, namun kasih sayang Rachel Vennya dan Niko Al Hakim pada kedua anaknya tak akan pernah berubah. Keduanya akan terus berusaha menjadi orangtua yang baik untuk buah hatinya.

"Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," kata selebgram sekaligus pebisnis itu.

3 dari 4 halaman

Move On

Ia berharap keputusan ini dapat diterima dan dihargai oleh masyarakat luas.

"Life must goes on, kalau aku dan Mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Aku dan Mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Gugat Cerai

Gugatan Rachel terhadap Niko tercatat dengan nomor perkara 381/Pdt.G/2021/PA.JS. Dari situs pengadilan diketahui Rachel Vennya melayangkan gugatan pada 20 Januari 2021.

Kini sidang perceraian mereka masih berada di tahap mediasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.