Sukses

Lesti Kejora Ingin Hantui Mantan Pacar, Sebut Rizky Billar Pria Penting di Hidupnya Setelah Orangtua

Usai ditembak dan menerima cinta Rizky Billar, Lesti Kejora membahas posisi sang aktor di hatinya kini.

Liputan6.com, Jakarta Januari 2021, Rizky Billar menyatakan cinta buat Lesti Kejora lewat video berlatar Sumba, NTT, nan elok. Cinta bersambut, mereka pacaran. Tak jarang pasangan ini pamer kemesraan di medsos.

Lesti Kejora dalam beberapa kesempatan mengakui peran penting Rizky Billar dalam hidupnya kini. Salah satunya, saat bermain 5 Menit Aja bersama Boy William baru-baru ini.

Sejumlah pengakuan dibuat alumni D’ Academy Indosiar dalam video “Lesti Billar Punya Anak 4? Boy Jebak Lesti” yang dipublikasikan di kanal YouTube Boy William, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meleleh Hati Adik

Sejumlah pertanyaan diajukan Boy salah satunya soal pacar. Membahas ini, Lesti Kejora buka kartu, “(Rizky Billar) seorang yang paling aku sayang, selain orangtua dan keluarga. Ho oh.”

Pedangdut kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999, ini menambahkan, “(Paling ganteng kalau dia lagi) main bola. (Rizky Billar kelihatan) laki banget, meleleh hati adik, Bang.”

3 dari 5 halaman

Mantan?

Momen kocak muncul saat Lesti Kejora ditanya, andai berkesempatan jadi hantu, siapa orang yang hendak ia ganggu. Putri pasangan Endang Mulyana dan Sukartini diam sejenak.

Boy yang membaca pikiran Lesti berujar, “Mantan?” Lesti yang tepergok sontak menyahut, “Kok… Kak, kok pemikiran kakak sama (dengan aku). Ini aneh, aneh.”

 

4 dari 5 halaman

Dilabeli dan Dituntut Sempurna

Kembali ke Rizky Billar, Lesti Kejora beberapa kali mengungkapkan pendapat soal bintang sinetron Cinta Karena Cinta di akun Instagram terverifikasinya. Salah satunya, pada 13 Februari 2021.

Mengunggah foto siluet sang aktor di pantai dalam temaram senja, Lesti menyebut Rizky kerap dilabeli dan dituntut sempurna dalam banyak hal. Padahal, Lesti tak mendamba kesempurnaan. 

5 dari 5 halaman

Dia Sosok Pekerja Keras

Dia adalah sosok pekerja keras. Yang selalu sayang, mengutamakan keluarga, dan selalu peduli dengan orang2 di sekeliling Nya. Tetap semangat tetap selalu menjadi orang baik dan membuat banyak orang tertawa ya,” tulisnya.

Semoga Allah selalu melindungi di setiap langkah dan di jauhkan dari segala hal yang tidak baik. Terima kasih karna selalu memberikan hal2 yang tidak pernah terbayang sebelumnya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.