Sukses

Selebgram Abdul Kadir Direhabilitasi Terkait Kasus Dugaan Narkoba

Abdul Kadir menjalani rehabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani pemeriksaan, selebgram Abdul Kadir diputuskan menjalani rehabilitasi terkait kasus dugaaan penyalahgunaan narkotika.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kadib Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Hasil tes urinenya sendiri menunjukkan bahwa Abdul kadir positif narkoba.

"Dia positif akhirnya direhab," kata Yusri Yunus saat dikonfirmasi pada Senin (15/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengapa Direhab?

Yusri Yunus pun membeberkan alasan mengapa selebgram Abdul Kadir diputuskan untuk langsung rehabilitasi.

"Direhabilitasi karena tidak ada barang buktinya. Ada bong sama bekas klip pakai. Harus direhab seperti itu kan," ucapnya lagi.

3 dari 4 halaman

Sejak Beberapa Hari Lalu

Abdul Kadir sudah menjalani rehabilitasi sejak beberapa hari lalu. "Nah sekarang tanya ke tempat rehabilitasi, jangan tanya ke kita (Polda Metro Jaya)" ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Seperti diketahui, polisi mengamankan Abdul Kadir atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Selebgram dengan 1,7 juta pengikut itu ditangkap usai mengonsumsi sabu-sabu di sebuah hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, 27 Januari 2021.

Tak sendiri, pemilik akun Instagram terverifikasi @d_kadoor ditangkap bersama temannya berinisial F. Saat menjalani tes urine, keduanya dinyatakan positif narkoba. (Antaranews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.