Sukses

Gisel Tetap Bersyukur Rayakan Valentine di Tengah Masalah Hukum

Gisel bersyukur bisa jalani Valentine di tengah kasus yang menjeratnya.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia berusaha untuk tetap menikmati hari-harinya meski dibayang-bayangi kasus hukum yang menjeratnya. Gisel tak mau terlalu larut yang nantinya bakal membuatnya terpuruk.

Beruntung, kekasih Wijin itu dikelilingi orang-orang yang sangat mendukungnya dan memberikan cinta kasih. Sehingga ia kuat menjalani momen-momen indah di tengah permasalahan.

"Kita mah tetap memilih untuk bersukacita, tetap memilih untuk bisa mensyukuri berkat-berkatnya. Bisa lewati kemarin ulang tahun Gempi, ulang tahun Wijin, ada Imlek, ada Valentine, ya tetap dilewati dengan rasa syukur," kata Gisel ditemui di Polda Metro Jaya usai menjalani wajib lapor, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdoa dan Berusaha

Berdoa yang terbaik selalu dilakukan Gisel selama menghadapi kasus hukum. Ia juga berusaha sebisa mungkin membahagiakan dirinya sendiri dan orang lain terutama orang terkasih.

"Sudah berdoa terus setiap hari. Jadi tetap menikmati saja yang musti kita nikmati dengan humble heart, berusaha yang terbaik terus," ujar Gisel.

3 dari 4 halaman

Khawatir

Namun tak dipungkiri Gisel, ia mengaku khawatir akan dipenjara bila berkas-berkasnya sudah lengkap dan diserahkan ke Kejaksaan untuk disidangkan.

"Pasti ada dong (khawatir). Cuma ya kekhawatirannya enggak menghalangi untuk tetap beraktivitas," kata Gisel

4 dari 4 halaman

Berusaha Normal

Meski menghadapi permasalahan yang cukup pelik, namun Gisel tetap menjalani kehidupannya seperti sedia kala. Ia tak mau terlalu memikirkan permasalahan, yang nantinya akan berimbas ke psikisnya.

"Aktivitas harus tetap berjalan. Kalau terlalu khawatir malah nanti sibuk dengan kesedihan dan miss out sama Gempi, plus berkat-berkat yang harus disyukuri setiap hari malah terlewati," jelas Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.