Sukses

Ayah Nicki Minaj Meninggal Dunia 

Ayah Nicki Minaj menjadi korban tabrak lari.

Liputan6.com, Jakarta Nahas menimpa keluarga musisi Nicki Minaj. Sang ayah, Robert Maraj meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari.  

Seperti dilansir The Guardian Senin (15/2/2021), Robert Maraj meninggal dunia usai terlibat kecelakaan. Dia tewas akibat tabrak lari di kawasan Mineola, Long Island.

Pihak Kepolisian menceritakan mengenai kronologi kecelakaan yang menimpa Robert Maraj. Ayah Minaj diketahui mengalami kecelakaan saat sedang berjalan, pada Jumat (12/2/2021) waktu setempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tabrak Lari

“Dia berada di sana sekira pukul 18.15 waktu setempat. Saat kejadian, pelaku langsung tancap gas meninggalkan lokasi,” ujar polisi menceritakan.

 

3 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Sejatinya, Maraj masih bernafas usai mengalami kecelakaan. Namun, saat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tidak bisa ditolong lagi. Maraj dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (13/2/2021).

 

4 dari 4 halaman

Memeriksa

Pihak Kepolisian menyelidiki peristiwa kecelakaan yang menimpa ayah Nicki Minaj. Setidaknya, para saksi yang berada di sekitar lokasi telah menjalani pemeriksaan. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Nicki Minaj. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.