Sukses

Bakal jadi Ayah, Dion Wiyoko Umumkan Kehamilan Istri

Dion Wiyoko menungu sampai 4 tahun sampai istrinya mengandung.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani empat tahun pernikahan, aktor Dion Wiyoko akhirnya mendapatkan kabar bahagia. Sang istri, Fiona Anthony akhirnya hamil. Dalam unggahan Instagramnya, Dion Wiyoko memamerkan foto hasil USG calon buah hatinya. 

Dion Wiyoko juga memperlihatkan video USG calon anak pertamanya yang sedang bergerak. Pasangan yang menikah pada 1 September 2017 silam itu tampak begitu bahagia menyambut calon buah hati mereka setelah penantian empat tahun lamanya.

Happy Valentine’s day from 4 of us. Puji Tuhan buah hati kami sudah berumur 14 minggu dan dalam keadaan sehat,”tulis Dion Wiyoko dikutip dari akun Instagramnya, Senin (15/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Dion juga meminta doa agar jabang bayi dan ibunya bisa terus sehat hingga proses kelahiran nanti. 

Semoga @fionaanthony selalu diberi kesehatan sampai proses lahiran nanti. *slide terakhir video waktu USG, janinnya uda joged2,"  tulis Dion.

3 dari 4 halaman

Dikomentari

Warganet pun langsung menyerbu kolom komentar postingan Dion dengan beragam ucapan selamat. Mereka ikut senang dengan kabar bahagia yang telah dibagikan oleh Dion tentang kehamilan istrinya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

WIHHH CONGRATSSSSS DION & FIONA," kata akun @eatandtreats.

Horeeeewwwwww congrats @dionwiyoko @fionaanthony kita berdua sampe teriak Yeay loh hahahahaa," tulis akun @bennylims.

congrats mas dion dan cece sehat sehat selalu yaaa. gong xi gong xi," kata akun @vaniathalitha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.