Sukses

Baru Kenal Seminggu, Shyalimar Malik Diberi Hadiah Valentine Senilai Rp2,5 Miliar Dari Kekasihnya

Shyalimar Malik mengunggah sebuah foto sedang memamerkan mobil Mercedez Benz baru tanpa nomor polisi, dan uang dolar yang ada didalam sebuah kotak bunga.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Hari Valentine menjadi momen bahagia bagi artis Shyalimar Malik. Sebab, di hari kasih sayang, ia mendapatkan kejutan dari kekasihnya. Bukan kejutan biasa, mantan kekasih Didi Mahardika itu membagikan kepada para pengikutnya di Instagram, hadiah mencapai total Rp2,5 miliar.

Hadiah di Hari Valentine yang diterimanya dari sang kekasih adalah mobil bermerk Mercedez Benz dan uang dalam pecahan mata uang dollar yang disimpan dalam kotak berisi bunga. Shyalimar Malik mengunggah foto dirinya menerima hadiah tersebut ke akun Instagramnya.

"Valentine gift ! the best gift and the best someone 💕 padahal baru kenal seminggu 😍," tulis Shyalimar Malik sebagai keterangan foto, Minggu (14/2/2021).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadiah Valentine

Shyalimar Malik menjelaskan kalau mobil Mercedez Benz berkelir hitam yang diberikan sang kekasih merupakan hadiah Valentine. "Jadi aku abis dikasih kado valentine bunga , uang dan mobil mercy. Nih yang kasih, makasih sayang," kata perempuan yang karib disapa Cima melalui unggahan video di Instagramnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Diberikan di Bali

Shyalimar Malik juga mengatakan, hadiah Valentine yang diterimanya dari sang kekasih diberikan saat sedang berakhir pekan ke Bali. 

"Surprise Valentine istimewa ini diberikan sama dia (pacar Shyalimar Malik) saat aku lagi hang out sama teman-teman aku di Bali," dia menguraikan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Rp2,5 Miliar

Bintang film Gunung Kawi tak menyangka jika kekasihnya bakal memberikan hadiah Valentine berupa mobil mewah dan uang dalam pecahan mata uang dollar.

"Hadiah Valentine-nya kalau ditotal itu sekitar 2,5 miliar rupiah ya," tutur aktris berdarah Makassar, Sulawesi Selatan itu.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Menikah

Shyalimar Malik mengaku sangat menyayangi pria yang baru sepekan dikenalnya sebagai kekasih. Ia berpikir positif maksud dari sang kekasih memberikannya hadiah Valentine berupa barang-barang mewah.

"Doain saja setelah dikasih hadiah Valentine seharga 2,5 miliar rupiah, aku juga dinikahin," Shyalimar Malik memungkasi.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.