Sukses

Terinfeksi Covid-19 Jelang Nikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bikin Khawatir

Aurel Hermansyah akan menikah dengan Atta Halilintar pada 21 Maret 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Anang Hermansyah tengah menghadapi ujian. Ashanty serta ketiga anaknya, yakni Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah positif Covid-19.

Karena sebelumnya melakukan berbagai aktivitas di dalam maupun luar rumah, Aurel Hermansyah meminta pihak yang sempat kontak langsung dengan keluarganya menempuh swab test.

"Stay safe guys! love you all. Hai guys yang pernah ketemu kita, atau apa pun, please check ya! KIta rajin banget PCR dll dan selalu negatif, semalam kita check, kita positif Covid," tulis pelantun lagu "Cinta Seperti Aku".

Kondisi Aurel Hermansyah membuat banyak pihak khawatir. Mengingat pada 21 Maret 2021, ia akan nikah dengan Atta Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

"Aurel bukan nya mau Nikah yah.. ? Tpi malah positif covid , ya Allah cobaan menjelang pernikahan.. semoga cepet sembuh yah keluarga HERMANSYAH," kata salah satu warganet.

"Gws kl dan kluargaaa smoga cpt pulihh lg nie yg nmx ujian disaat prjlnn mnju halal," kata warganet lain.

"Cobann mejelang nikah ya Allah moga keluarga asik cepat pulih," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Rutin Swab

Sebelum dinyatakan positif keluarga selebritas ini rutin melakukan swab test. Hasilnya selalu negatif. Hal itu diungkap lewat akun Instagram terverifikasi Ashanty.

"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif," tulis sang asisten, Vyndika melalui fitur Instagram Stories, Senin (15/2/2021).

4 dari 4 halaman

Bergejala

Ashanty merasakan sejumlah gejala dan memutuskan kembali swab test bersama keluarganya. "Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif," lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.