Sukses

Positif Covid-19, Aurel Hermansyah Minta Semua Pihak yang Bertemu Keluarganya Swab Test

Ashanty berserta anak-naknya, yakni Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty beserta keluarga diberitakan positif Covid-19. Diberitakan sebelumnya, istri Anang Hermansyah beserta ketiga anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel dan Arsy dinyatakan positif Corona.

Hal ini disampaikan via akun Instagram terverifikasi Ashanty. Sebelum dinyatakan positif Covid-19, keluarga selebritas ini rutin menempuh swab test atau uji usap.

"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif," tulis Vyndika, asisten Ashanty melalui fitur Instagram Stories sang artis, Senin (15/2/2021).

"Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif," ia melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Imbauan Aurel

Menyusul kabar kurang menyenangkan ini, Aurel Hermansyah mengimbau orang-orang yang pernah kontak langsung dengan keluarganya segera melakukan tes.

"Stay safe guys! love you all. Hai guys yang pernah ketemu kita, atau apa pun, please check ya! KIta rajin banget PCR dll dan selalu negatif, semalam kita check, kita positif Covid," tulis calon istri Atta Halilintar itu.

3 dari 4 halaman

Potret Bareng Adik

Bersama dengan keterangan tersebut, Aurel Hermansyah menyertakan foto dirinya dan adiknya, Arsy yang sedang mengenakan masker.

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

Doa pun mengalir deras untuk kesembuhan keluarga Ashanty. "Aminn lekas sembuh keluarga Hermansyah," kata salah satu warganet.

"Gws kl dan kluargaaa smoga cpt pulihh lg nie yg nmx ujian disaat prjlnn mnju halaL," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.