Sukses

Dalam Seribu Kali Cinta The Series, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Ungkap Perkenalan Pertama Kali

Melly Goeslaw dan Anto Hoed mengaku dicomblangi dan tak pernah pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Dalam Seribu Kali Cinta The Series, pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed menceritakan perjalanan rumah tangga mereka. Kepada Christie, Melly Goeslaw dan Anto Hoed menceritakan awal mula kisah cinta mereka. 

Melly Goeslaw dan Anto Hoed mengaku pertama kali dikenalkan oleh teman mereka. Singkat kata, mereka menjalin kasih karena proses dicomblangi. 

Melly mengatakan dirinya pertama kali bertemu dengan Anto Hoed di sebuah event. Saat itu, Melly menggantikan salah satu backing vocal dari band Katon Bagaskara. Sedangkan Anto Hoed menjadi pemain bass di band Katon Bagaskara. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Perkenalan

Melly mengungkapkan, awal perkenalan mereka ternyata gara-gara tiket pesawat. Saat itu, Melly yang menggantikan backing vocal band Katon Bagaskara masih memakai tiket pesawat dengan nama salah satu kru dari band Katon Bagaskara. 

 

3 dari 5 halaman

Digoda

Nah, dari situlah, selama di pesawat, Anto Hoed pun terus menggoda Melly. Dan rupanya, teman-teman di band Katon Bagaskara itu pun justru mendukung jadi mak comblang mereka berdua.  

“Kalau zaman dulu tiket pesawat itu nggak harus sama ama KTP kan, tiket aku masih pake tiketnya kru siapa gitu, namanya Kinoi," kata Melly Goeslaw.

 

4 dari 5 halaman

Jadian

"Jadi di pesawat itu diganggu-gangguin sama dia 'cie Kinoi, kinoi', terus pokoknya diganggu-ganggu. Dicomblangin juga sih sama anak-anak band yang lain, ya berlanjutlah jadinya" sambungnya. 

 

5 dari 5 halaman

Tak Pacaran

Yang lebih menarik adalah, rupanya Melly Goeslaw dan Anto Hoed tidak pernah berpacaran. Setelah mengenal dan dekat selama kurang lebih 3 bulan, Anto kemudian datang untuk melamar Melly.  

"Dan kita gak pacaran, kita kenalan cuman tiga bulan kenal. Nonton band di cafe, terus curhat-curhatan soal hidup soal musik, segala macem. Jadi akhirnya cocok, ya udah, pas 3 bulan terus mas Anto datang melamar," ujar pelantun tembang Gantung ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini