Sukses

Lakukan PCR Test, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy Positif Covid-19

Ashanty mengumumkan kalau dirinya bersama Aurel, Azriel dan Arsy Hermansyah positif Corona.

Liputan6.com, Jakarta - Covid-19 menyerang keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ashanty mengumumkan dirinya positif terpapar virus corona. Vyndika, asisten Ashanty, mengabarkan melalui akun Instagram istri Anang Hermansyah itu.

Ia memberitahu, Ashanty tergolong rutin melakukan pemeriksaan terkait Covid-19. "Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif," tulis Vyndika melalui fitur Instagram Stories di akun Instagram Ashanty, Senin (15/2/2021).

Hingga kemudian, Ashanty mengalami demam yang disusul flu, batuk, dan sesak napas. "Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif," dia melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serumah Dicek

Mengetahui Ashanty positif Covid-19, seisi rumah kemudian melakukan PCR swab test untuk memastikan penularan Covid-19 di kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah. Dalam hal ini, seluruh keluarga Ashanty dan penghuni rumahnya ikut diperiksa.

3 dari 4 halaman

Aurel, Azriel dan Arsy Positif Covid-19

Hasilnya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah diketahui juga terpapar Covid-19. "Akhirnya semua di rumah di cek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy," Vyndika menuliskan.

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Di akhir tulisannya, Vyndika meminta pengikut Ashanty dan keluarga The Hermansyah mendoakan kesembuhan Ashanty bersama Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah yang terpapar Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.