Sukses

Jangan Sampai Ketinggalan Nonton Episode Empat Original Series Brutal di Vidio

Vidio Original Series Brutal merupakan sebuah serial bergenre action thriller yang tayang perdana 25 Januari 2021. Original series ini merupakan garapan atas kerja sama rumah produksi ternama Sinemart dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio Original Series Brutal merupakan sebuah serial bergenre action thriller yang tayang perdana 25 Januari 2021. Original series ini merupakan garapan atas kerja sama rumah produksi ternama Sinemart dan Vidio.

Original Series Brutal sendiri bercerita tentang kerasnya kehidupan Ibukota yang membuat banyak orang melakukan cara apapun demi bertahan hidup. Bertemakan kehidupan para gangster Ibukota, serial ini juga dibintangi oleh sederet artis papan atas seperti, Rezky Aditya, Zoe Abbas Jackson, Kevin Kambey, Willy Dozan dan masih banyak lagi.

Vidio original series yang satu ini tayang setiap hari senin secara eksklusif di Vidio. Untuk Anda penyuka film atau serial bergenre action, original series yang satu ini wajib menjadi tontonan di rumah karena memiliki alur cerita yang seru dan berbeda dari drama aksi kebanyakan.

Nah, berikut ini sedikit ulasan mengenai sinopsis episode terbaru original series Brutal. Penasaran kan? Yuk, mari simak bersama ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 4 Brutal

Original series Brutal kini telah memasuki episode ke-empat. Melanjutkan kisah episode sebelumnya Parang (Kevin Kambey) sangat terobsesi untuk membalaskan dendam atas kematian sang kakak, Ganas(Diaz Iskandar). 

Namun, para anggota geng Keramat yang lain, termasuk Badar (Van Jhoov)  tidak setuju untuk melakukan balas dendam tanpa bukti yang mendasar. Kemudian Samson (Zack Lee) mencoba membujuk Parang untuk bergabung dengannya dan membalas kematian Ganas dan ia pun menerima tawaran tersebut.

Pada episode kali ini, Parang juga dihadapkan pada situasi yang sulit dimana sahabatnya Akbar (Rezky Aditya) juga menyukai perempuan yang sama yaitu Saidah (Zoe Abbas Jackson). Kemudian, Parang pun mencoba merebut hati Saidah dan melakukan segala cara.

Ia pun mencoba untuk menghabisi ayah Saidah di sebuah tempat makan namun rencana tersebut ternyata gagal. Kemudian ia pun berusaha untuk meneror Saidah dengan cara dan berpura-pura bahwa ia lah yang akan menolong perempuan yang disukainya itu.

3 dari 3 halaman

Nonton original series Brutal eksklusif di Vidio

Semakin penasaran kan dengan jalan cerita lengkapnya seperti apa? Nonton episode terbaru original series Brutal sekarang juga yang tayang eksklusif di Vidio. Original series ini bisa Anda tonton melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu atau bisa juga mengunjungi website vidio.com.

Yuk, segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan mulai dari drama Korea yang bikin baper hingga pertandingan olahraga favoritmu bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.