Sukses

Arie Kriting Curhat, Rumah Tangganya Bareng Indah Permatasari Disamakan dengan Beauty and The Beast

Valentine 2021 dihiasi pesan mengharukan dari Arie Kriting kepasa istri terkasih, Indah Permatasari. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Arie Kriting dan Indah Permatasari merayakan Valentine terpisah jarak. Pasalnya, sang komika dikabarkan tengah berada di luar kota. Meski demikian, nuansa romantis tetap terasa.

Minggu (14/2/2021), Arie Kriting mengirim pesan hangat via akun Instagram terverifikasinya untuk istri terkasih. Yang menarik, bintang film Jomblo dan Susah Sinyal curhat soal rumah tangga.

Arie Kriting menyebut, setelah menikah, banyak yang menyamakan rumah tangganya dengan Indah Permatasari bagai kisah legendaris Beauty and The Beast alias kisah Si Cantik dan Si Buruk Rupa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Happy Valentine Day Nona

Happy Valentine Day Nona. Terima kasih sudah bersabar dan berjuang sampai saat ini. Setelah menikah, banyak yang menyamakan kisah kita dengan film Beauty and The Beast,” tulisnya.

Arie Kriting menilai, kisah cintanya lebih murni daripada fiksi yang diangkat Walt Disney ke layar putih itu. Ia membandingkan nasibnya dengan Beast yang menjelma pangeran tampan di akhir kisah.

3 dari 5 halaman

Yang Orang Tidak Pahami

Yang tidak orang pahami adalah, berbeda dengan cerita Beauty and The Beast, ketika Nona memberikan kecupan cinta sejati, saya tidak akan berubah menjadi pangeran tampan dan kaya raya,” Arie Kriting mengulas.

Saya akan tetap menjadi seorang lelaki Melanesian sejak semula hingga akhirnya. Saya pun bukan pangeran yang mewarisi istana megah, sehingga saya butuh bekerja keras untuk bisa memenuhi kebutuhan kita,” ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Meniti Jalan Misterius

Arie Kriting lantas menyanjung sang istri. Menurutnya, Indah Permatasari jauh lebih baik ketimbang tokoh Belle yang dalam versi live-action Beauty and the Beast diperankan Emma Watson.

Komika bernama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki beralasan, “Nona memilih untuk meniti jalan misterius bersama saya, pada sebuah alur cerita yang tidak terlihat ujung kisahnya.” 

5 dari 5 halaman

Keberanian dan Keteguhan Hati

Oleh karena keberanian dan keteguhan hati Nona, saya menaruh rasa hormat dan setia saya kepada Nona. Semoga kita berdua kuat selamanya. Selamat hari kasih sayang, Nona,” pungkasnya seraya menyematkan emotikon hati merah.

Diberitakan sebelumnya, Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021. Momen bahagia ini diwarnai isu tak direstui ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.