YouTuber Fiki Naki Kembali Memikat Wanita, Kali Ini Cewek Korea Selatan

Oleh Aditia Saputra pada 14 Feb 2021, 15:20 WIB
Diperbarui 14 Feb 2021, 20:41 WIB
Fiki Naki. (Foto: Instagram @fikinakii)
Perbesar
Fiki Naki. (Foto: Instagram @fikinakii)

Liputan6.com, Jakarta Youtuber Fiki Naki kembali menjadi sorotan. Sebelumnya, Fiki Naki mengunggah konten bersama perempuan Thailand bernama Dani. Kini, dirinya kembali mengunggah konten bersama perempuan Korea Selatan. Dalam video tersebut Fiki mengatakan akan menyatakan cinta kepada perempuan yang disukainya.  

Warganet pun dibuat bertanya-tanya, kira-kira siapakah wanita yang berhasil meluluhkan hati youtuber bernama asli Fiqih Ayatullah ini. Dalam konten terbarunya, Fiki terlihat serius ingin menembak perempuan dengan cokelat di hari Valentine.

“Aww.. Dia pasti suka banget. Saat dia mengharapkan hadiah yang besar. Tapi yang terpenting pesannya, yang lebih manis,” kata Katy, perempuan asal Korea dalam konten Fiki Naki saat melihat cokelat bertuliskan ‘ I Love You ’ di bagian bawah kemasannya tersebut, Minggu (14/2/2021). 

 


Cokelat

Fiki Naki
Perbesar
Fiki Naki dengan cewek Korea (Youtube/FIki Naki)

Dalam konten tersebut terlihat Fiki Naki melakukan simulasi menembak perempuan yang disukainya menggunakan Beng-Beng Share it spesial hari Valentine. Fiki mengatakan kalau Beng-Beng Share it merupakan cokelat valentine untuk orang Indonesia. Meskipun hanya simulasi, Katy terlihat tersipu malu hingga mengajak Fiki untuk berpacaran.  

Kali ini, konten Fiki Naki berhasil memikat akun gosip @Lambe_Turah. Akun gosip tersebut mengunggah cuplikan video Fiki Naki bersama perempuan Korea tersebut. Unggahan tersebut mengundang warganet berkomentar mengenai bagaimana dengan nasib Dayana, perempuan asal Kazakhstan, dan Dani perempuan Thailand yang belakangan ini digosipkan dekat dengan Fiki Naki. 

“Kamu tim @demi.demik atau @danie_groves ni..” begitulah komentar dari akun @dadiags. 

 


Kemasan

Fiki Naki
Perbesar
Fiki Naki dengan cewek Korea (Youtube/FIki Naki)

Memberikan Beng-Beng Share It edisi Valetine yang bekerja sama dengan LINE, mengeluarkan kemasan edisi Valentine dengan icon Brown & Cony. Hal ini bisa menjadi salah satu cara unik untuk menyatakan perasaan untuk orang yang disukai. Dalam edisi Spesial Valentine kali ini, pada kemasan Beng-Beng Share it terdapat kata-kata romantis yang cocok digunakan untuk menyatakan perasaan kepada orang yang disayang. 

 


Rencana

Lalu apalah Anda sudah ada rencana di hari Valentine bersama orang terkasih? Atau ingin ajak kencan gebetan mu pakai Beng-Beng Share it juga seperti Fiki Naki?  Apapun rencanamu, jangan lupa untuk menjalankan protokol kesehatan ya, stay safe, stay healthy! 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya