Sukses

Hari Valentine, Cherly Eks Cherrybelle Riris Single Duet dengan Dr Ekles

Sebarkan kasih sayang Cherly Eks Cherybelle rilis single duet dengan Dr Ekles pada hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, dimanfaatkan Cherly eks Cherrybelle untuk merilis single duetnya dengan dr Eklses berjudul "Kemenanganku".  Lagu tersebut mengajak manusia untuk berbagi kasih dengan sesama, agar menguatkan satu sama lain di tengah pandemi Corona Covid-19 seperti sekarang ini.

Dijelaskan pemilik nama lengkap Cherly Yuliana Anggraini, lagu tersebut ciptaan Badai eks Krispatih yang sempat dinyanyikan oleh mendiang Mike Mohede. Kini video klipnya single duetnya itu sudah bisa disaksikan di YouTube. 

"Karena di hari Valentine ini kita mau menebarkan kasih sayang," ucap Cherly eks Cheribelle ditemui di kawasan Gandaria City, Minggu (14/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mundur

Awalnya single "Kemenanganku" rencananya dirilis pada Desember bertepatan dengan Natal. Namun karena ingin menebarkan kasih sayang, mereka memilih merilis pada hari Valentine.

"Sempat mundur, dan milih 14 Februari waktu yang tepat untuk menyebarkan kasih sayang dan banyak dibantu," kata dr Ekles.

3 dari 4 halaman

Cepat

Tak butuh waktu lama bagi Cherly dan dr Ekles untuk menggarap lagu tersebut bersama dr Ekles. Semua digarap dengan cepat

"Project ini tuh cepat banget. Aku senang ketemu Dr. Ekles," ujar Cherly

"Tidak ada kesulitan sih, cepat banget. Sehari rekaman, besoknya langsung bikin video klip," timpal dr Ekles.

4 dari 4 halaman

Proyek Berikutnya

Setelah projek ini, Cherly dan Dr Ekles mengaku akan melakukan projek lainnya. Tapi saat ini keduanya masih fokus untuk mempromosikan single tersebut.

"Makin banyak projek yang akan datang tapi sebelum projek berikutnya jadi maksimal lagu ini sampai dulu ke telinga masyarakat," kata Cherly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.