Sukses

Justin Timberlake Minta Maaf kepada Britney Spears, Istri Ungkap Dukungan

Jessica Biel berkomentar atas permintaan maaf Justin Timberlake kepada Britney Spears.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Timberlake akhirnya memenuhi permintaan publik untuk meminta maaf kepada Britney Spears. Ia mengungkapkan hal ini dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Jumat (12/2/2021).

"Saya telah melihat pesan, tag, komentar, dan masalah dan saya ingin menanggapinya. Saya sangat menyesal atas saat dalam hidup di mana tindakan saya berkontribusi pada masalah, di mana saya berbicara sembarang, atau tidak berbicara untuk apa yang benar,” tulis suami supermodel Jessica Biel ini dalam unggahannya.

Selain kepada Britney Spears, ia juga minta maaf kepada Janet Jackson atas kejadian di panggung Super Bowl 2004.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kepada Britney Spears dan Janet Jackson

“Saya secara khusus ingin meminta maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson secara individu, karena saya peduli dan menghormati para wanita ini dan saya tahu saya gagal,” suami Jessica Biel menyambung.

3 dari 5 halaman

I Love You

Unggahan Justin Timberlake ini langsung dipenuhi beragam reaksi warganet. Ada yang memuji tindakan beraninya untuk minta maaf, ada pula yang nyinyir karena butuh waktu lama dan desakan hingga akhirnya ia mengambil langkah ini.

Di tengah komentar yang riuh ini, terselip satu komentar dari sang istri.

Jessica Biel mengunggah satu kalimat pendek untuk sang suami. "I love you," tulisnya, disertai dengan emotikon hati warna merah.

4 dari 5 halaman

Banjir Komentar Negatif

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam tayangan dokumenter ini, sejumlah narasumber berkomentar negatif terhadap tindakan mantan anggota *NSync usai putus dari Britney Spears.

Ada yang menilai lagu dan video klip "Cry Me A River" merupakan sebuah balas dendam, dan mendukung tindakan misogini terhadap Britney Spears kala itu.

5 dari 5 halaman

Diserbu Warganet

Usai dokumenter ini tayang, tak sedikit pemirsa yang langsung menuju media sosial untuk menumpahkan unek-uneknya. 

Unggahan Justin Timberlake, maupun kolom komentar video klip "Cry Me A River" dipenuhi tuntutan agar sang penyanyi memberikan permintaan maaf. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.