Sukses

Nindy Ayunda Curhat di Instagram, Selama Ini Selalu Diam dan Mengaku Dizalimi

Nindy Ayunda mengaku bisa lega setelah sekian lama.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Nindy Ayunda mengalami kejadian tak mengenakan dalam kehidupan. Setelah sang suami ditangkap polisi karena kasus narkoba, kini dirinya menggugat cerai hingga lapor polisi.

Meski begitu, Nindy Ayunda mengaku bersyukur. Dirinya mengucapkan terima kasihnya kepada Allah SWT karena telah memperlihatkan sikap asli seseorang. Meski begitu, ibu dua anak itu tak mengungkap siapa sosok yang dimaksud olehnya.

Nindy Ayunda mengungkapkannya di akun Instagram-nya. Dirinya nampak begitu lega karena orang yang selama ini dikenalnya sudah diketahui sosok aslinya yang licik dan kerap menzaliminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diam

Nindy mengaku selama ini hanya bisa diam menghadapi orang-orang seperti itu. Namun, saat ini dirinya telah memutuskan tak akan tinggal diam lagi. Mengenai curhat ini, tak diketahui siapa dan ada apa yang terjadi terjadi dengan Nindy saat ini. 

Namun, belakangan namanya memang tengah menjadi sorotan setelah sang suami diamankan oleh pihak kepolisian karena narkotika. Lalu, ia pun memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Di Instagram Story, Nindy mengucap rasa terima kasih karena Allah SWT telah memperlihatkan sikap licik seseorang kepadanya.

"Terima kasih ya Allah engkau perlihatkan kelicikannya, mereka yang selalu mendzalimi aku dari dulu. Diamku selama ini dan engkau tunjukkan perbuatan mereka," terang Nindy di laman Instagram-nya.

 

4 dari 4 halaman

Kuat

Lebih lanjut, Nindy mengatakan bahwa dirinya kini tak akan tinggal diam. Ia pun menyampaikan pesan untuk mendiang sang ayah bahwa kini dirinya sudah menjadi perempuan yang kuat.

"Untuk kali ini tak akan aku diam, sudah saatnya tunjukkan siapa mereka. Hai papa nindy sekarang jadi anak perempuan kuat kesayangan papa. Maafin nindy selama ini diam, papa tau apa yang sudah mereka lakukan. Al fatihah," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.