Sukses

Romantis, Wijin Berikan Banyak Hadiah Untuk Gisel di Hari Valentine

Wijin menunjukkan rasa sayangnya pada hari Valentine kepada Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta Pada momen Hari Kasih Sayang atau Valentine ini, Wijaya Saputra atau Wijin memberikan hadiah spesial untuk sang kekasih, Gisella Anastasia. Gisel terlihat sangat bahagia memegang gift box yang diberikan oleh atlet pemain basket tersebut. Di kemasannya, terlihat tulisan yang romantis. Belakangan terungkap kabar bahwa Wijin memberikan perhatian lebih dan memberi support kepada Gisel sehingga membuat hubungan mereka lebih erat.  

Hal ini terbukti melalui langkah Wijin yang memberikan hadiah spesial untuk Gisel sebagai bentuk kesetiaan dan kasih sayang terhadap pasangannya tersebut. Gisel dan Wijin dikabarkan telah menjalin hubungan kurang lebih selama dua tahun. Saling dukung antara mereka berdua membuat hubungan mereka langgeng hingga sekarang. 

Kisah cinta Wijin dan Gisel bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk selalu memberikan perhatian dan kasih sayang, salah satunya dengan memberikan hadiah bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine pada 14 Februari. Lalu, kado apa saja yang diberikan Wijin kepada Gisella Anastasia?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Album Foto

Salah satu yang diberikan dalam bingkisan Valentine Wijin adalah album foto. Keduanya memang memiliki bersama sebagai kenangan bersama. Foto tersebut dicetak dan dikemas di sebuah kotak untuk dijadikan hadiah pada hari Valentine. 

3 dari 6 halaman

Buket Bunga 

Bunga juga menjadi simbol keindahan dan keromantisan yang diberikan Wijin. Menurutnya, hal ini cocok sekali untuk dijadikan hadiah pada hari Valentine. Apalagi, buket bunga bisa didapatkan langsung di toko bunga dengan harga yang bervariatif. 

4 dari 6 halaman

Bingkai Tulisan 

Selain itu juga ada tulisan sebagai bentuk ekspresi yang diberikan Wijin kepada Gisel. Bentuk kata-kata tersebut bisa berisi curahan hati untuk pasangan yang ditulis medium kanvas dan diberi bingkai. 

5 dari 6 halaman

Boneka 

Lalu ada boneka yang merupakan salah satu alternatif hadiah. Apalagi, boneka merepresentasikan kehadiran seorang pasangan meskipun dipisahkan oleh jarak sehingga cocok dijadikan hadiah Valentine. 

6 dari 6 halaman

Makanan Favorit 

Wijin juga memberikan makanan kesukaan Gisel sebagai simbol pernyataan kasih sayang. Itu artinya menunjukkan Wijin benar-benar perhatian dengan pasangan. Salah satu makanan yang tidak pernah salah untuk melambangkan keromantisan adalah cokelat.  

Jadi, sudah ada ide mau kasih hadiah apa untuk orang tersayang di hari kasih sayang? Gift Box juga bisa loh menjadi salah satu hadiah yang cocok seperti yang diberikan Wijin untuk Gisel. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.