Sukses

Ayu Ting Ting Kirim Doa untuk Aditya Jayusman Usai Batal Bersanding di Pelaminan

Ayu Ting Ting tak pernah berkomunikasi lagi dengan Aditya Jayusman usai hubungan mereka kandas.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Aditya Jayusman, meski persiapan pernikahannya hampir rampung. Keputusan itu diambil oleh janda satu anak dengan pemikiran yang cukup matang, meski impiannya untuk menikah lagi harus kandas.

Meski batal menikah pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu tetap mendoakan yang terbaik untuk mantan calon suaminya.

"Saya berharap dia (Aditya Jayusman) baik-baik saja," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube-nya Qiss You TV bertajuk SAYA YANG MENYUDAHI HUBUNGAN INI, Minggu (14/2/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilindungi Allah

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga mendoakan Aditya Jayusman agar selalu dalam lindungan Sang Khalik. Agar kehidupannya kedepan selalu penuh keberkahan.

"Semoga diberkahi dan selalu dalam lindungan Allah," jelas Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Putus Komunikasi

Dijelaskan Ayu Ting Ting, sejak keputusannya membatalkan pernikahan ia tak pernah berkomunikasi lagi dengan Aditya Jayusman. Kendati demikian Ayu menyebut semuanya baik-baik saja.

"Hubungan kita sekarang sudah selesai dan kita tidak berkomunikasi lagi dan insyaAllah semua baik-baik saja," kata Ayu.

4 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Tak ada penyesalan sedikit pun dalam benak Ayu mengenal Aditya Jayusman meski rencana pernikahannya batal. Bahkan ia menyebut banyak memetik pelajaran dari kejadian ini.

"Enggak boleh disesalin semua yang terjadi sudah kehendak Allah, justru saya merasa bersyukur dari kebersamaan saya dari awal, banyak pelajaran dan hikmah yang saya dapat," kata Ayu .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.