Sukses

Batal Nikah, Ayu Ting Ting Kenang Awal Perkenalan dengan Aditya Jayusman

Ayu Ting Ting masih ingat betul awal perkenalannya dengan Aditya Jayusman.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting memutuskan untuk membatalkan pernikah dengan Aditya Jayusman. Padahal segala persiapan pernikahan yang rencannya akan digelar pada 20 Februari 2021 itu sudah dipersiapkan secara matang.

Kendati batal menyatukan cinta mereka ke jenjang yang lebih serius lagi, namun pelantun Alamat Palsu itu masih ingat betul awal perkenalannya dengan Aditya Jayusman.

"Kita kebetulan punya dokter gigi yang sama, dikenalin sama dokter gigi kita awalnya," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube-nya, Qiss You TV bertajuk "SAYA YANG MENYUDAHI HUBUNGAN INI", Minggu (14/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Kenal

Dari situ, keduanya sempat bertemu dan bertukar nomor telepon. Merasa nyaman, Ayu Ting Ting terus melanjutkan hubungannya sampai akhirnya mempersiapkan pernikahan.

"Kita janjian dan ketemuan. Kita makan sampai akhirnya jalan bareng sampai kemaren. Sama sih sebenernya ketika saya jalan bareng sama teman kita yang lain. Cocok ya kita jalanin," kata Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Keluarga

Seiring berjalannya waktu dan hubungannya semakin serius, Ayu Ting Ting mengajak Adit Jayusman untuk berkunjung ke kediamannya. Beruntung, keluarga besarnya sangat menerima Adit Jayusman.

"Pertama kali keluarga saya kenal sama dia, keluarga saya sangat menerima," kata Ayu

4 dari 4 halaman

Tak Berjodoh

Namun sayangnya hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Dijelaskan Ayu, pembatalan pernikahan murni keputusannya. Namun ia enggan menjelaskan secara detail pokok permasalahannya.

"Kita manusia hanya bisa berencana kalau belum jodoh enggak bisa dipaksakan," kata Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.