Sukses

Resso Hadirkan Tiga Playlist Lagu di Hari Valentine, Terinspirasi dari Bentuk Cinta dan Kasih Sayang

Februari identik dengan bulan kasih sayang. Sebab, ada perayaan Valentine's Day di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Februari identik dengan bulan kasih sayang. Perayaan Hari Valentine menjadi ikon yang diperingati setiap 14 Februari. Di tanggal itu, penting bagi setiap pasangan untuk dapat menunjukkan perhatian yang lembut dan penuh kasih sayang.

Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama, merayakan bulan kasih sayang dengan kampanye #EkspresikanDenganResso, yang mengingatkan para pengguna bahwa, musik adalah bahasa cinta yang dapat menginspirasi dan lirik lagu dapat digunakan untuk menyampaikan isi hati.

"Resso menyadari peran penting musik dalam kehidupan masyarakat, khususnya terkait dengan perasaan. Selama pandemi, ketika interaksi fisik dibatasi, platform streaming musik sosial menjadi signifikan untuk mengisi kekosongan tersebut," ujar Christo Putra, Head of Music and Content Resso Indonesia, melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Minggu (14/2/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Playlist Khusus

"Bulan Februari ini, kami telah membuat playlist khusus dengan lagu-lagu pilihan spesial, untuk menginspirasi pengguna Resso mengekspresikan rasa cinta dan sayang mereka dengan leluasa. Bisa kepada orangtua, saudara, teman dan teman spesial, serta tentunya cinta untuk diri sendiri," kata Christo Putra.

 

3 dari 5 halaman

Fitur Lyric Quote

Berdasarkan survei terkini, Lyric Quote, fitur eksklusif di aplikasi Resso, adalah salah satu fitur yang paling disukai para pengguna. Fitur Lyric Quote memungkinkan pengguna untuk menyalin lirik atau bagian dari lirik yang mereka sukai.

Meng-edit dan menyesuaikannya, lalu membagikannya di Resso atau akun media sosial pilihan mereka. Dengan berbagi lirik yang bermakna, pengguna dapat mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang mereka cintai.

 

4 dari 5 halaman

Tagar #EkspresikanDenganResso

Tagar #EkspresikanDenganResso menghadirkan tiga playlist khusus untuk didengarkan melalui aplikasi. Ketiganya disusun dengan mempertimbangkan berbagai bentuk cinta, kasih sayang, dan situasi hubungan yang ada.

 

 

5 dari 5 halaman

Tiga Playlist Lagu

Inilah Cinta Playlist yang berisi mulai lagu-lagu hits terkini hingga lintas waktu, yang mengekspresikan semua bentuk cinta. Katakan Cinta Belum, berani mengkode atau menyatakan padahal jatuh cinta berjuta rasa? Playlist ini akan membantu menyelesaikan masalahmu

Sendiri Lagi Jomblo dan galau? Tunjukkan cinta untuk diri sendiri dengan playlist ini, yakinlah bahwa kamu tidak sendiri. Cek playlistnya dan nantikan reaksi yang akan diterima begitu orang tersayang menerima ungkapan hati melalui lirik favorit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.