Sukses

Kata Cardi B, Kado Valentine Day untuk Wanita Harus Lebih Mahal Ketimbang Punya Pria

Gara-gara cuitan soal perbandingan harga kado Valentine Day ini, Cardi B jadi sasaran ejekan warganet.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa hari sebelum Valentine Day, Cardi B mengunggah sebuah "nasihat" untuk para pengikutnya, terutama para wanita. Unggahan ini berisi saran soal hitung-hitungan harga kado Valentine untuk pasangan.

Kata pelantun "WAP" ini, pria juga sebenarnya layak mendapatkan kado pada momen yang kerap disebut Hari Kasih Sayang ini. Namun ada catatannya.

"Yes! Pria memang layak mendapat hadiah Hari Valentine juga, tapi hadiahnya harus lebih murah dibandingkan kado perempuannya. Jadi kalau dia memberimu bunga, belikan dia rumput," kata istri Offset ini, seperti diwartakan Ace Showbiz, Sabtu (13/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diejek Warganet

Rupanya gara-gara cuitan ini, ia menjadi bahan ejekan sejumlah warganet. Tak sedikit yang dengan pedas mengatakan bahwa gara-gara inilah Offset pernah mencari wanita lain. Ada pula yang mengungkit mobil mewah yang ia hadiahkan untuk Offset.

Tak tinggal diam, Cardi B memberikan jawabannya.

3 dari 5 halaman

Birkin hingga Truk Mewah

"Ok, jadi gara-gara cuitan Vday-ku, para pria mendatangi Twitter-ku dan mengejekku sambil berkata, 'Tapi kamu membelikan cowokmu lambo' tapi ingat...Aku dapat cincin 550 ribu (dolar Amerika) di tangan kiriku dan 400 ribu di tangan kananku, ribuan dolar dalam bentuk tas Birkin, banyak perhiasan, dan truk Lambo dan RollsRoyce," tutur Cardi B.

"Jadi kami impas kalau soal hadiah," cuitnya lagi.

4 dari 5 halaman

Louboutin vs PS5

"Jadi kalau kamu enggak suka perbandingan bunga dan rumput, sini aku kasih perbandingan yang bikin para lelaki senang. Kalau kamu membelikannya Louboutin ribuan dolar, dia harus membelikanmu PS5 yang harganya sekitar 550$. Itu adil," kata dia.

Ia menutup perkataannya dengan mengatakan, "Kalau kamu merasa kadomu harus lebih mahal dari kado cewekmu, kamu baj**g*n."

5 dari 5 halaman

Valentine ala Cardi

Lantas apa yang dihadiahkan Offset untuk Cardi B? Selain sejumlah barang-barang dari Chanel, ia diajak berlibur bersama sang buah hati, Kulture.

Di sana, Offset memberi kejutan lain. Resort yang mereka sewa telah dihias dengan sejumlah mawar dan balon-balon berbentuk hati dan penuh ucapan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.