Sukses

Heboh Justin Timberlake Minta Maaf ke Britney Spears dan Janet Jackson, Merasa Gagal Hormati Wanita

Yang viral sepanjang hari ini, permintaan maaf sang Pangeran Pop Hollywood, Justin Timberlake kepada Britney Spears dan Janet Jackson.

Liputan6.com, Jakarta - Video dokumenter Framing Britney Spears yang dirilis The New York Times baru-baru ini menyita perhatian dunia. Sejumlah artis mengkhawatirkan kondisi kejiwaan mantan kekasih Justin Timberlake setelah pengadilan menempatkannya di bawah konservatorium sang ayah, Jamie Spears.

Dalam video itu, masa lalu pelantun Baby One More Time disibak. Salah satunya, pacaran dengan Justin yang kandas sekitar tahun 2002. Tragedi ini membuat Britney kala itu jadi bulan-bulanan media. Beberapa hari setelahnya, publik menuntut Justin minta maaf.

Jumat (12/2/2021), mantan personel Nsync mengunggah surat terbuka berisi permintaan maaf buat Britney dan Janet Jackson, penyanyi yang bajunya dirobek Justin di panggung Super Bowl 2004. Akibat aksinya, (maaf) payudara Janet Jackson jadi tontonan publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Sangat Menyesal

Saya telah melihat pesan, tag, komentar, dan masalah dan saya ingin menanggapinya. Saya sangat menyesal atas saat dalam hidup di mana tindakan saya berkontribusi pada masalah, di mana saya berbicara sembarang, atau tidak berbicara untuk apa yang benar,” ia mengawali.

Pelantun “Mirror” dan “Can’t Stop The Feeling” merasa gagal kala menerima banyak manfaat dari sistem industri Hollywood yang tak sempurna lantaran diwarnai misogini serta rasisme. Ia lantas secara khusus minta maaf pada Britney dan Janet.

3 dari 5 halaman

Maaf Kepada Britney

Saya secara khusus ingin meminta maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson secara individu, karena saya peduli dan menghormati para wanita ini dan saya tahu saya gagal,” suami Jessica Biel menyambung.

Selanjutnya ia mengulas cacatnya industri hiburan AS yang memberi pria kulit putih privilese untuk sukses. Justin Timberlake merasa mendapat hak istimewa itu. Karenanya, ia ingin bersuara lebih lantang.

 

4 dari 5 halaman

Saya Ingin Bertanggung Jawab

“Saya belum sempurna dalam menavigasi semua ini dalam karier saya. Saya tahu permintaan maaf ini adalah langkah pertama dan tidak membebaskan (saya dari) masa lalu,” pemilik album Justified dan Man in the Wood mengaku.

Saya ingin bertanggung jawab atas kesalahan langkah saya sendiri dalam semua ini serta menjadi bagian dari dunia yang mengangkat dan mendukung,” imbuh Justin Timberlake. 

5 dari 5 halaman

Saya Bisa Lebih Baik

Surat terbuka ini disukai lebih dari sejuta orang dalam tempo kurang dari 24 jam. Sejumlah selebritas mendukung langkah bintang film The Social Network ini. Sang istri di kolom komentar mendukung dengan mencuit, “I love you!”

Di pengujung suratnya, Justin berjanji, “Saya sangat peduli dengan kesejahteraan orang yang saya kasihi dan cintai. Saya bisa lebih baik dan saya akan melakukan yang lebih baik.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.