Sukses

Andika Kangen Band Sempat Tak Percaya Mantan Istri Terjerat Narkoba

Untuk membuktikan kebenarannya, Andika Kangen Band langsung terbang ke Lampung dan mendatangi mantan istrinya yang ditahan di Polda Lampung.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Mahesa atau yang lebih dikenal sebagai Andika Kangen Band, mengaku sempat tidak percaya saat mendengar kabar mantan istrinya, Caca, ditangkap polisi karena narkoba. Seperti diketahui, Caca ditangkap bersama dengan seorang pria dengan barang bukti narkoba jenis sabu.

Andika Kangen Band mengetahui kabar tersebut dari salah seorang temannya. Untuk membuktikan kebenarannya, Andika Kangen Band langsung terbang ke Lampung dan mendatangi mantan istrinya yang ditahan di Polda Lampung.

"Iya sengaja (langsung ke Lampung), karena dapat kabar kan, teman telepon, wartawan, gue gak percaya," kata Andika Kangen Band dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Sabtu (13/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Salat

Andika Kangen Band tak percaya mantan istrinya bisa terjerembab ke lembah hitam narkoba. Apalagi dari sepengetahuannya, Caca mulai sering beribadah.

"Gue itu bingung, tiga hari berturut-turut gue sama Caca, gue liat Caca udah solat, pagi gue jemput anak gue, Bintang, sorenya gue pulangin, jadi kalau si Bintang lagi libur sekolah gue ambil, main sama anak gue yang gue urus. Tiba-tiba (ada berita) dia ditangkep," kata Andika Kangen Band.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Meski begitu, Andika Kangen Band menyatakan bahwa ia akan terus memberi dukungan dan bantuan kepada Caca dalam menghadapi masalahnya ini.

"Kalau bantu hukum sejauh ini sih paling bantu yang sebisanya aja. Tapi kan gini, gue mau bantu Caca ada cowoknya gak, ada suaminya gak yang marah sama gue," kata Andika Kangen Band.

"Kalau gue kan gimanapun dia mantan gue, gue mikirnya dia kan orangtua dari anak-anak gue. Kalau peduli, bantu dia, gak masalah, baik buruknya gue pernah sama dia kok dulu," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Di sisi lain, Andika Kangen Band juga tetap meminta kepada kekasih Caca untuk bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya.

"Yang jelas doa gue yang baik-baik aja buat Caca, mudah-mudahan cepat selesai masalahnya. Buat cowoknya tolong tanggung jawab, akuin aja itu barang lu, Caca cuma lo jebak. Gue benci deh sama cowoknya," tutup Andika Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.