Sukses

Konser Kasih Sayang 90's Female Artists Featuring Yana Yulio di Hari Valentine

Female 90's akan kembali hadir bekerja sama dengan program Konser 7 Ruang di DSS Music dalam konser Kasih Sayang 90's Female Artists Featuring Yana Yulio.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kasih Sayang atau yang dikenal juga dengan Hari Valentine kali ini akan semakin meriah. Minggu (14/2/2021), DSS Music menyelenggarakan Konser Kasih Sayang 90's Female Artists Featuring Yana Yulio.

Female 90's adalah suatu kumpulan/reunian dan kolaborasi para artis penyanyi perempuan generasi 90-an yang pernah menjadi ikon dan melahirkan hits di era 90-an. Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang lalu, pada tanggal 26 Desember 2020, komunitas ini telah menyelenggarakan konser virtual perdana dengan sukses.

Sebagai inisiator sekaligus koordinator terwujudnya Female 90's, Fryda Lucyana yang dikenal antara lain lewat salah 1 lagu hitsnya "Rindu" ciptaan Erros Djarot ini, merasa sangat bersyukur dan berbahagia atas kesuksesan konser perdana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melebihi Ekspektasi

"Alhamdulillah, hasil konser virtual perdana ini melebihi ekspektasi saya. Kita bisa bersama-sama saling berbagi untuk para pekerja seni dan seluruh crew tim produksi yang telah berupaya untuk menyajikan hiburan berkualitas baik bagi pemirsa, diseluruh penjuru dunia," ujar Fryda melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Sabtu (13/2/2021).

"So, everybody's happy. Sungguh saya appreciate sekali atas kemampuan teman-teman menampilkan keindahan suara yang masih sangat terjaga. Semoga menjadi berkah untuk kita semua," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Konser Ke-2

Untuk memenuhi request para pemirsa dan penggemar setia, Female 90's akan kembali hadir bekerja sama dengan program Konser 7 Ruang di DSS Music yang sudah sangat dikenal mampu memanjakan telinga para viewers dengan kualitas world-class sound system yang selalu dinanti.

Para artis Female 90's akan kembali menyapa penggemar musik untuk bernostalgia bersama lewat lagu-lagu hits mereka dan beragam lagu cinta indah lainnya.

"Khusus untuk konser ke-2 ini kami akan menampilkan konsep yang berbeda. Jika sebelumnya original artist menyanyikan original hits, maka dalam Konser Kasih Sayang ini kami juga akan menampilkan lagu-lagu lain dengan tema cinta yang bahagia, sehingga diharapkan dapat turut meningkatkan imunitas yang dibutuhkan di masa pandemi, bagi siapapun yang mendengarnya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kejutan

Teristimewa untuk konser mendatang, akan ada kejutan manis berupa penampilan khusus bagi para penggemar. Oleh karena itu, pastikan untuk menyaksikan konser ke-2 Female 90’s dalam live streaming Konser 7 Ruang bertajuk "Konser Kasih Sayang" hanya di DSS Music Youtube Channel @dssmusic mulai pukul 20.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.