Sukses

Disemprot Dewi Perssik Gara-Gara Pasang Foto Dirinya, Dokter Richard Lee Minta Maaf

Dokter kecantikan Richard Lee bereaksi disemprot Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik mencak-mencak kepada dokter kecantikan Richard Lee karena dianggap memasang foto dirinya untuk kepentingan konten. Depe, begitu biasa disapa menjadi selebritas Tanah Air kedua yang berurusan dengan dokter asal Palembang ini.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (12/2/2021), istri Angga Wijaya menumpahkan kekesalannya.

"Halo dokter terhormat 🙏🏻 @dr.richard_lee Kalo anda merasa dokter yg paling hebat, ya buktikan saja dipasien2 anda sendiri..jangan menjatuhkan dokter lain atau siapalah yg dokter2an, apalagi memasang foto saya untuk dijadikan konten yang belum tentu kebenarannya," tulis pemilik Goyang Gergaji ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Treatment

Depe menampik pernyataan Richard Lee bahwa ia dianggap telah melakukan treatment kepada salah satu dokter kecantikan.

"Saya tidak pernah melakukan treatment dgn org yg anda sebut di konten anda," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Jangan Asal Comot

Pedangdut satu ini mengingatkan Richard Lee untuk tak asal ambil foto dirinya untuk kepentingan pribadinya.

"Jgn asal comot berita dan tidak konfirmasi dgn sy atw minta ijin ke saya langsung., bukan kapasitas anda juga khan menyebut product jelek atau buruk, sy rasa itu bukan ranah anda. Sudah ada orang yg lebih profesional untuk mengecek setiap produk," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Meragukan BOPM?

Depe juga mengingatkan bahwa produk skincare yang mengendorse dirinya sudah tercatat BPOM.

"Perlu anda ketahui setiap saya diendorse skin care saya selalu mengecek BPOMnya, begitupun dengan klinik kecantikan. Kalau sdh ada badan BPOM apa masih diragukan ? Jadi cream atau klinik yg bagus itu harus dicek anda dulu ya ? 😊. Jadi apa gunanya BPOM ? Dan Saya hanya mempercayakan kepada klinik yang terpercaya dan bukan abal2 disini tempat sy dari dulu @gloskin_clinic @nmasranimd_gloskin silahkan dicek kreadibilitasnya," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Mendapat semprotan dari Dewi Perssik, Richard Lee pun langsung bereaksi. Ia pun meminta maaf kepada mantan istri Saipul Jamil serta memberi penjelasan di kolom komentar.

"Dear mb depe, slm kenal 🙏🏻. Kmrn sdh sy DM pribadi, namun blm dibaca. Saat di video sy tdk mengucapkan nama, namun pihak editor mengedit dg memasukkan link berita. Link tsb msh aktif, dan jg ada dtayangkn di video yt lain. Namun tetap tgg jwb sy. Dg segala kerendahan hati, Mohon maaf atas ketidak nyamanan nya. Kmrn malam gambar tsb sdh d blur. 🙏🏻," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.