Sukses

Mau Valentine Makin Spesial? Yuk Nyanyi Bareng Rendy Pandugo dan Lalahuta

Yuk, bikin Hari Valentine kamu tahun ini tetap spesial dengan nyanyi bareng sama Rendy Pandugo dan Lalahuta di event #FunwithFloridina Lovestreaming: 24 House of Love di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine, 14 Februari tahun ini jatuh tepat di hari Minggu, hari libur dan waktu yang pas untuk menghabiskan waktu bersama pacar maupun orang-orang terkasih. Kalau tahun lalu, bisa hangout bareng sambil nonton konser musik dan jalan-jalan. Namun, sayang sekali ya tahun ini gak bisa, karena situasi pandemi ada larangan untuk berkerumun dan event-event musik offline terpaksa ditunda. 

Meski begitu jangan bersedih. Bukan berarti kamu tidak bisa bersama dia dan menikmati hiburan musik yang selama ini kalian gemari. Masih ada pertunjukan musik live streaming yang bisa kalian nikmati bersama biarpun berjarak dan gak bisa berdekatan secara langsung. 

Yuk, bikin Hari Valentine kamu tahun ini tetap spesial dengan nyanyi bareng sama Rendy Pandugo dan Lalahuta di event #FunwithFloridina Lovestreaming: 24 House of Love di Vidio.com yang berlangsung, Minggu, 14 Februari 2021, pukul 20.00 - 22.00 WIB. Acara ini diselenggarakan oleh Kapanlagi Youniverse (KLY) dan didukung oleh Floridina.

Siap-siap bersenandung lagu-lagu hits dan populer dari Rendy Pandugo. Mulai dari Bad Company, Journey, Kisah Klasik Untuk Masa Depan, Heaven, dan I Don't Care. Serta lagu-lagu album mini bertajuk Chapter One, yang berisi Edge of The Heart, Underwater dan Why. Dijamin pasti kamu terhibur dengan pria asal Medan yang kerap tampil dengan gitar ini.

Belum cukup dengan satu pria yang bernyanyi untuknya. Tenang, ada Lalahuta yang berisikan empat personil pria, Quincy Jordan, Beno Louloulia, Allain Hizkia, Boni Eko. Grup musik yang terbentuk tahun 2013 ini berhasil sejumlah album dan single yang banyak digemari pecinta musik. Sebut saja lagu Tunggu Apalagi, Arti Cinta, Tersenyum Kembali,  Kita adalah Satu hingga Seribu Tahun. 

Seru-Seruan Bareng Floridina 

Momen Valentine semakin spesial dengan activity online dan kuis menarik yang di hadirkan oleh Floridina baik itu di Instagram maupun selama acara #FunwithFloridina Lovestreaming: 24 House of Love di Vidio.com.

Sebelumnya sudah ada tantangan untuk gombalin Rendy Pandugo lho. Netizen bikin kalimat/pantun/puisi gombal khusus buat @rendypandugo di kolom komen dan kasih jurus gombal paling FUN buat Rendy gih biar dinyanyiin! #FunwithFloridinaxRendyPandugo. 

Menarik untuk ditunggu nih. Akan ada games, kuis, dan hadiah yang dihadirkan oleh Floridina menyambut momen Hari Valentine tahun ini. Biar semakin asik dan terus segar menikmati nonton konser musiknya, sediakan selalu Floridina di samping kamu. Ini minuman jus jeruk ASLI dari JERUK Florida. Punya bulir lebih utuh dan lebih banyak dari minuman jeruk dalam kemasan lainnya. 

Asal kamu tahu ya, 1 botol Floridina mengandung Vitamin C setara 2 buah jeruk utuh. Floridina sendiri diproduksi secara higienis dan tanpa bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi. 

Ikuti terus Instagram @floridinaid untuk tahu info dan games yang bakal banyak hadiahnya! All the Fun Begins with Floridina. #FunWithFloridina.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • floridina-orange-360-ml
    <p><span style="font-family:arial,helvetica,sans-serif">Florida Orange menjadi komoditas jeruk dengan tingkat konsumsi terbesar karena kandungan vitamin, nutrisi, dan mineralnya termasuk yang paling lengkap. Selain itu, berkat tumbuh di daerah denga

    FLORIDINA ORANGE 360 ML

  • Floridina

  • Valentine Day