Sukses

Live Streaming Vidio 3xtraOrdinary Meet & Greet Virtual Pemain Sinetron Dari Jendela SMP, Sabtu 13 Februari 2021 Pukul 16.30 WIB

Dari Jendel SMP tayang setiap sore di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Dari Jendela SMP kembali menyapa penggemar. Pemirsa SCTV akan diajak mengikuti secara virtual 3xtraOrdinary  Meet and Greet Dari Jendela SMP,  pada hari Sabtu (13/2/2020) secara live streaming di aplikasi Vidio sejak pukul 16.30 WIB.

Ada pemeran sinetron SCTV ini yang terlibat, sebut saja Rey Bong dan Sandrinna Michelle. Mereka bersama kembali menuntaskan beragam tantangan games demi menguji kekompakan bersama pemain sinetron garapan Sinemart lainnya.

Siapa saja mereka? Yakni Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef.

Tidak hanya itu, Sandrinna Michelle dan Rey Bong yang telah juga ikut kegiatan sosial SCTV “Lelang Barang Artis”. Yakni berbagi kisah mengenai besarnya kepedulian mereka untuk korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat hingga mendonasikan barang-barang kesayangannya dilelang oleh pemirsa SCTV.

Seluruh hasil “Lelang Barang Artis” nantinya akan disalurkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. 

Ikuti live streaming Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini