Sukses

Felicya Angelista dan Tiara Idol Berbagi Cerita Horor di Podcast Horor Experience

Horror Experience merupakan podcast berisi cerita nyata yang diceritakan langsung oleh selebriti yang pernah mengalami kejadian mistis.

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista juga memiliki cerita berkaitan dengan hal mistis. Bersama Tiara Idol dan sejumlah selebriti lainnya, istri Immanuel Caesar Hito ini berbagi pengalaman horor melalui podcast bertajuk Horror Experience.

Selain itu, masih ada dua judul podcast horor lainnya yang menceritakan kisah-kisah mistis membuat bulu kuduk berdiri. Mereka bercerita tentang pengalaman-pengalaman seram bersama makhluk tak kasat mata yang dialami langsung oleh beberapa orang. 

Leli Kamal selaku VP Operation Roov mengatakan "Dalam campaign Home Of Horror, kami memiliki konten podcast horror dari kisah nyata yang dialami masyarakat. Dengarkan langsung cerita horrornya di RCTI+ dengan mudah dan gratis," kata Leli Kamal melalui keterangan tertulis, Sabtu (13/2/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Horror Experience

Horror Experience merupakan cerita nyata yang diceritakan langsung oleh beberapa selebriti Tanah Air yang pernah mengalami kejadian mistis dan bertemu langsung dengan makhluk tak kasat mata.

Ada Tiara Idol, Nuca Idol, Reza Pahlevi, Felicia Angelista dan masih banyak lagi. Mulai dari mereka yang melihat sebuah rambut di lemari hotel tua, mendapat gangguan saat shooting hingga mendapat mimpi makhluk halus. 

 

3 dari 4 halaman

Horni-Horror Ni

Horni-Horror Ni, sebuah cerita horor yang selalu dibagikan khusus saban malam Jumat, semakin menyeramkan dan menegangkan. Membahas tentang makhluk halus yang selalu bergentayangan, membahas tempat-tempat angker dan telah memakan banyak korban, membahas tentang indra ke-6 dan kesurupan.

 

 

4 dari 4 halaman

Do You Believe It Or Not?

Do You Believe It Or Not?, cerita horor yang yang membagikan kisah mistis yang memiliki pesan percaya atau tidak makhluk halus memanglah ada di dunia ini dan terkadang ada di sekeliling kita. Kisah seram yang selalu terbayang-bayang dalam pikiran setiap orang jika mendengarkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.