Sukses

Kisah Christie Bersama Grup Acapela di New York Manggung Bareng Whiz Khalifa di Amerika Serikat

Christie sejak kecil sudah terlibat di dunia entertainmen.

Liputan6.com, Jakarta - Artis pendatang baru Christie terjun ke dunia tarik suara tidak dengan modal biasa-biasa saja. Penyanyi yang sempat  berduet dengan Ariel NOAH di SCTV Awards 2021 ini menceritakan bakat menyanyinya memang sudah ada sejak kecil. 

Christie bak fenomenal. Kemunculannya banyak mendapat pujian dari beberapa penyanyi yang sudah lebih dulu muncul. Suaranya yang khas menjadi sakah satu kelebihannya.

“Sebetulnya dari kecil aku memang sudah hobi menyanyi. Aku nggak pernah les sih,” ujar Christie saat Live Streaming Intimate Interview bersama Liputan6.com, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terasah

Kemampuan Christie dalam mengolah vokal semakin terasah saat dirinya kuliah di Amerika Serikat. Ketika kuliah di Stanford University, California dirinya ikut dalam sebuah grup Acapela R&B Soul. Grup bernama Everyday People, ini sering membawakan lagu Boyz II Men.

“Pas kuliah di Amerika aku kan juga ikut grup Acapela. Lumayan sering latihan, paling sedikit dua jam sehari. Makanya, dari grup Acapela ini aku juga banyak belajar nyanyi dengan teknik riffs and runs, yang jadi ciri khasku,” ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Whiz Khalifa

Christie menambahkan, bersama grupnya sempat manggung bersama Whiz Khalifa di acara National Geographic di kantor NASA, di Negeri Paman Sam, tahun 2018. "Aku dan grup bareng dia bawakan lagunya See You Again," tambah Christie.

Lagu itu juga dikenal di dunia sebagai OST Fast & Furious 7.

Christie pun sempat magang dalam 88Rising di sela-sela kuliah di Amerika, management artis dunia yang juga menaungi Rich Brian.

4 dari 4 halaman

Cita-Cita

Di luar semua itu, Christie sebenarnya sudah bercita-cita jadi penyanyi sejak kecil. 

“Dulu aku sering main ke kantor Papa. Kagum dengan proses dalam industri musik. Jadi passion ku terjun di industri musik,” ujar Christie tentang sang papa yang diakuinya sebagai pendiri Sony Music Entertainment Indonesia. 

“Sama Papa juga dikasih standar yang tinggi untuk jadi penyanyi,” pungkas Christie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.