Sukses

Sempat Positif Covid-19, Inul Daratista Tak Mudik Saat Imlek 2021

Inul Daratista memutuskan tidak mudik Imlek 2021. Berikut curahan hati Sang Ratu Ngebor.

Liputan6.com, Jakarta Setiap perayaan Imlek, Inul Daratista biasanya mudik ke kampung halaman untuk merayakan bersama keluarga. Imlek 2021, pelantun "Buaya Buntung" dan "Kocok-kocok" tidak mudik karena pandemi Covid-19 meluas.

Lagi pula kata istri Adam Suseno, ibu mertuanya sedang sakit. Belum lagi, Inul Daratista beserta suami dan anak sempat positif Covid-19.

"Ya, biasanya saya Imlek pulang kampung. Tapi sekarang enggak pulang karena mertua enggak bisa merayakan Imlek, lagi sakit," ujar Si Goyang Ngebor, di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Inul

Kendati demikian, Inul Daratista berharap Imlek 2021 penuh berkah seperti tahun-tahun sebelumnya. Tak hanya buat dirinya, tapi juga orang banyak.

"Ya mudah-mudahan Imlek tahun ini bisa tetap membawa keberuntungan buat kami semuanya, dapat kebahagiaan, dan semua bisa lekas berlalu," terang pemilik album Goyang Inul.

3 dari 4 halaman

Makan Besar

Biasanya saat Imlek, bintang sinetron Kenapa Harus Inul dan keluarga besar membuat hidangan spesial. Bagi-bagi angpau pun wajib dilakukan dalam perayaan itu.

"Imlek di rumah keluarga suami saya makan besar, bagi angpau. Kalau di Muslim Hari Raya maaf-maafan ya, membawakan semua dengan ceria dan bagi-bagi duit ke yang muda," jelas Inul Daratista.

4 dari 4 halaman

Dari Mi Hingga Buah

Mi wajib ada di meja makan saat Imlek tiba. "Kalau di rumah pas Imlek itu biasa ada makanan kayak buah-buahan. Jeruk, pir, dan nanas paling aku suka sih kalau Imlek," Inul menyambung.

"Mi telur, mertua masak wajib mi demi panjang umur, keberkahan, rejeki panjang, dan lain-lain. Telur untuk kesehatan supaya dikasih kesehatan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.