Sukses

Rahasia Wajah Awet Muda Krisdayanti 

Krisdayanti mengaku melakukan perawatan khusus sejak 3 tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Indonesia Krisdayanti memiliki rahasia soal wajah awet mudanya. Istri Raul Lemos ini mengaku mempercayakan perawatan kulitnya kepada seseorang dokter kecantikan. Bahkan saking percayanya, Krisdayanti juga dijadikan brand ambasador dari klinik kecantikan milik dr. Chen

Siapa yang tidak kenal dengan Krisdayanti. Dirinya mengaku mempercayakan perawatan kecantikan wajahnya sejak 3 tahun yang lalu. Banyaknya klinik kecantikan tak membuatnya salah memilih tempat.

“Saya sudah mempercayakannya kepada dr Chen sejak 3 tahun yang lalu. Memilih klinik perawatan kecantikan memang tidak bisa sembarangan,” ujar Krisdayanti saat ditemui di Wisma RMK. Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penyanyi Hebat

Pemilihan Krisdayanti sebagai brand ambasador juga tidak sembarangan. Sosok Krisdayanti sebagai seorang Diva pop Indonesia membuatnya dikenal sebagai penyanyi hebat. Sudah hampir 3 tahun Krisdayanti menjadi brand ambasador dr Chen. 

“Krisdayanti sejak muda sudah melakukan perawatan kecantikan. Makanya untuk mempertahankannya, tak salah bila dia melakukan perawatan. Semoga apa yang dia lakukan ini bisa menjadi inspirasi,” ujar dr Chen yang berada di samping Krisdayanti.

 

3 dari 5 halaman

Treatment

Selama melakukan perawatan kecantikan dengan dr Chen, Krisdayanti sudah melakukan berbagai macam treatment antara lain Thermage, Ultherapy, Chrystal Shine, Cell Power Treatment, Skin Booster, Botox dan Infus Antioksida. 

“Chrystal Shine itu sangat populer di Korea. Kita aplikasikan ke Krisdayanti, caranya dengan mengaplikasikan jarum halus ke kulit wajahnya.

Botok juga, untuk mengurangi dan menghilangkan kerut-kerut halus. Bagi seorang Diva itu sangat butuh,” ujar dr Chen yang memiliki akun Instagram @dr.chen_aesthetic.

 

4 dari 5 halaman

Kulit Wajah

Hasil dari tiga tahun mempercayakan perawatannya membuat Krisdayanti memang awet muda. Diakui oleh Krisdayanti banyak wanita yang memiliki kulit glowing, namun tidak sehat 

“Sayang jika membuat kulit kita glowing tapi nggak sehat. Saya mempercayakan kepada dr Chen untuk membuat pilihan yang baik. Dengan memperbaiki kulit kita, nggak perlu operasi. Insya Allah cukup dengan treatmen ini,” ujar Krisdayanti.

 

5 dari 5 halaman

Cabang

Diakui oleh dr Chen banyak wanita yang tertarik untuk datang ke kliniknya, bahkan dari luar kota. Untuk itulah, pihaknya berencana untuk melebarkan sayapnya dengan membuka franchise. 

“Kita sudah merencanakan dan memang tahun ini. Dengan popularitas dan status brand yang tinggi, memang sudah saatnya kita membuka kesempatan Franchise (expansi) yang terukur. Selama ini kita ada beberapa cabang namun masih termasuk Family Owned Business. Pada saat Corona ini, adalah situasi di mana waktu "melambat" secara fillosofis dan kita manfaatkan situasi waktu yang melambat dengan memilih partner yang paling tepat bagi kita,” ujar Zonkris yang juga putra dari dr Chen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • dr Chen