Sukses

Ini Kriteria Calon Suami Agnez Mo, Tak Harus Sempurna Namun Berhati Baik

Agnez Mo akhirnya buka kartu soal hubungan beracun alias toxic relationship lalu membahas kriteria calon suami.

Liputan6.com, Jakarta - Berada di puncak popularitas selama belasan tahun membuat Agnez Mo menjadi tumpuan harapan publik. Tak hanya soal single atau album, penggemar dan masyarakat berharap soal pria yang pantas mendampinginya.

“Oh Agnez itu seharusnya sama orang yang kayak begini. Agnez itu seharusnya sama yang kayak begini-begini,” ungkapnya menyoal calon suami. Padahal yang paling tahu soal jodoh, hanya ia dan Tuhan.

Pelantun “Sebuah Rasa” dan Matahariku mengaku introver. Tak suka keramaian kecuali urusan manggung dan syuting. Terkait pacaran, menjalani hubungan yang mudah ditebak saja baginya sudah lebih dari cukup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yang Gue Cari

“Jadi, apa yang gue cari dalam hidup, orang bisa bilang gue naif tapi itu adalah gue. Aku mencari kemantapan dan hati yang baik,” bintang sinetron Pernikahan Dini menjelaskan.

“Gue tahu itu terdengar klise dan naif, tapi gue sudah hidup selama 34 tahun sekarang. Gue butuh orang berhati baik bukan berarti dia harus sempurna,” Agnez Mo menyambung.

3 dari 5 halaman

Suatu Saat Bisa Berubah

Pengakuan ini terekam dalam video “Agnez Mo Pernah Punya Toxix Relationship” yang dipublikasikan kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (11/2/2021).

Daniel Mananta lantas mengingatkan, mencari orang berhati baik di dunia ini nyaris mustahil. Pasalnya, hati suatu saat bisa berubah. Tak bisa selamanya orang baik terus.

 

4 dari 5 halaman

Kita Jauh Dari Sempurna

Merespons ini, Agnez Mo bilang, “Kita jauh dari sempurna, tapi hati yang baik. Karena gue percaya banget sama hati yang baik. Hati yang baik buahnya bisa beda. Bukan hati yang sempurna, lebih ke punya niat baik dan mau belajar.”

Ia sendiri berusaha memoles hati agar lebih baik dari sebelumnya. Itu dimulai dari diri sendiri. Saat pandemi Covid-19 melanda, ia menjaga hatinya tetap baik dengan tak mudah mengeluh.

5 dari 5 halaman

Tak Merasa Kehilangan

“Kayak gue selama setahun ini, tidak merasa kehilangan apa-apa. Lucu, ya? Aku berada di tempat terbaik, sesungguhnya saat ini aku dalam keadaan sangat bahagia,” papar Agnez Mo.

“Dan gue berpikir heeem... apa ini artinya gue sudah menua? Tapi aku menyadarinya dari mungkin beberapa tahun lalu, lima atau enam tahun lalu dan jadinya malah lebih enak begitu,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.